Warga Senang Jalan Poros Diperbaiki, Terima Kasih Pak Enos

OKU Timur507 Dilihat

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR- Perbaikan ruas jalan yang ada di wilayah Kecamatan Semendawai Timur sudah mulai dilakukan. Diantaranya jalan poros Kabupaten Desa Tulung Harapan yang menuju Desa Harapan Makmur, Desa Bawang Tikar sampai Desa Karya Bakti.

Kemudian jalan poros Kabupaten dari Burnai Jaya yang menuju Desa Harapan Makmur dan jalan poros Kabupaten dari Desa Burnai Jaya sampai Mulya Jaya sudah dimulai perbaikan.

Kepala Desa Tulung Harapan Firmansyah, saat dibincangi wartawan Sumsel.news, mengatakan dengan telah dimulainya perbaikan jalan di Desa Tulung Harapan membuat warganya merasa senang. Dan mereka mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU Timur Bapak H. Lanosin Hamzah.

” Ini meŕupakan wajud perhatian dari pak bupati kepada masyarakat Tulung Harapan Khususnya dan masyarakat Kecamatan Semendawai Timur. Dan, juga bupati juga sudah menepati janjinya saat pencalonan kemarin,” kata pria yang akrab disapa mas firman ini, Rabu (13/10/2021).

Ayah satu putra dan satu putri ini, menyebutkan, untuk pembangunan di Desa Tulung Harapan sendiri akan mendapatkan bantuan jalan cor beton yang berasal dari dana aspirasi dari Wakil Ketua DPRD dari fraksi Partai Gerindra Juniah.

“Alhamdulillah tahun ini banyak pembangunan masuk di desa Tulung Harapan. Termasuk juga nanti ada pembangunan jalan lorong yang dibangun dari Dana Desa 2021,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu warga Desa Tulung Harapan Watiman (47), mengatakan saat ini jalannya sudah seperti jalan di kota. Tidak ada lubang di jalan yang selama ini menjadi keluhan para pengguna jalan.

” Walaupun belum selesai dibangun, tapi kondisi jalan seperti saja kami sudah senang. Apalagi nanti kalau sudah dilakukan pengecoran tentu akan lebih senang lagi dan bersyukur jalannya dibangun,” katanya.(Apen)

Komentar