by

Warga Kota Baru Berharap Bantuan Air Bersih dan Listrik

Sumsel.news – OKU Timur – Sebanyak 40 kepala keluarga di Desa Kota Baru induk Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur, khususnya terletak di Rt IV Dusun II Jalan Pertanian Lorong Masjid Taqwa berharap bantuan air bersih serta jaringan listrik di wilayah tersebut.

Sopian (55) Warga Dusun II Rt IV Desa Kotabaru Induk saat di bincangi wartawan, Mengatakan, memang sudah sejak dulu daerah kami ini seakan tidak ada perhatian sama sekali hanya berharap dari dana desa saja.

“Saya mewakili warga Dusun II Rt IV Lorong Masjid AT Taqwa desa kotabaru induk berharap sekali ada bantuan dari pemerintah Kabupaten seperti air bersih karena kita dapat dilihat sendiri daerah kami ini, andai musim penghujan air sumur keruh pak dan musim kemarau sumur-sumur di sini pada kering semua begitu juga jaringan listrik pun belum ada, Aliran listrik pun hanya tersambung dari rumah kerumah,” Keluhnya.

Senada diungkapkan warga yang enggan di sebutkan namanya, Membenarkan bahwa didaerah tersebut dari dulu selalu mengalami kesulititan air bersih dan jaringan listri hanya dari rumah kerumah tampa ada tiang listrik, Itu mengakibatkan daya listrik tak stabil yang bisa berakibat alat rumah tangga seperti elektronik.

“Selaku warga berharap kepada pemerintah daerah dapat membantu dalam pereliasasian apa yang kami harapkan selama ini,” harapnya.(apen)

Comment