by

Warga Campang Tiga Ilir Temukan Granat

Sumsel.news –  OKU TIMUR –  Warga Desa Campang Tiga Ilir , Dusun 04, Kecamatan  Cempaka, Kabupaten OKU Timur dikejutkan dengan penemuan granat di sekitar rumahnya, Senin (22/10). Granat ditemukan dalam kondisi sudah karatan.

Sekretaris Desa Campang Tiga Ilir Engga Alfera menyampaikan, penemuan granat ditemukan pertamak kali oleh warga dusun 006 yang sedang bermain layang-layang, jumlah granat yang ditemukan berjumlah satu biji di temukan di Kampung Kaum, Dusun 04, Desa Campang Tiga Ilir.

Garanat yang ditemukan warga Desa Campang Tiga Ilir, Kecamatan Cempaka

 “Bener memang ada warga yang menemukan granat dan sudah diserahkan di polsek pada hari senin (18/10) kemarin sudah diantar ke polsek oleh pak kades bersama yang menemukanya,” kata Sekdes Campang Tiga Ilir, Kepada sumsel.news, via seluler, Kamis (22/10).

Pihak pemerintah desa telah memberikan himbauan kepada warga di sekitar Kampung Kaum, Dusun 04, Campang Tiga Ilir dihimbau apabila menemukan barag serupa untuk melaporkan kepada pemerintahan.

“Himbauan kita bila ada warga menemukan barang sama, untuk langsung menghubungi perangkat desa,” ucapnya.

Sementara, Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK MH saat dikonfirmasi via whatshap, membenarkan pihak kepolisian telah menerima dan mengamankan granat yang ditemukan oleh warga Kampung Kaum, Dusun 04, Desa Campang Tiga Ilir dan akan dikirim ke Polda. ”Iya, sudah kami amankan dan akan kami kirim ke brimob Polda,” terangnya.(apen)

Comment