by

Wabup OKU Timur Yudha Ingatkan Soal Penginapan Atlet

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Wakil Bupati OKU Timur Adi Nugraha Purna Yudha memimpin rapat persiapan pelaksanaan Porprov Ke XIII di Kabupaten OKU Timur, Rapat digelar di Ruang Rapat Sekda Pemkab OKU Timur, Rabu,(25/8).

Menurut Yudha, berharap rapat yang dipimpinya tersebut merupakan rapat final dari persiapan Porprov, mengingat waktu pelaksanaan sudah mempet atau sekitar dua bulan lagi pembukaanya. Apalagi mengingat OKU Timur menjadi Tuan Rumah pelaksanaan pertandingan 12 cabor, meminta semua pihak berkerjasama dalam menyukseskan pesta olahraga Tingkat Provinsi ini, termasuk panitia harus memperhatikan kecukupan kebutuhan penginapan para tamu undangan.

“Selain venue, penginapan untuk atlit yang akan bertanding disini harus jelas, mengingat atlit-atlit yang akan bertanding di Kab OKu Timur sangat banyak  selain itu cathering untuk para tamu juga harus tercukupi.” Kata Yudha yang merupakan Putra Bupati OKU Timur 2015-2020 HM Kholid Mawardi.

Dalam rapat ini, beberapa hal dibahas mulai dari persiapan atlit dan persiapan venue digunakan cabor Porprov yang diselenggarakan di Kabupaten OKU Timur.

Kadisporapar OKU Timur Supardi, mengatakan, bahwa OPD merupakan pembantu Bupati dan Wakil Bupati, segala macam kegiatan terkait olahrga dari cabor ke KONI, KONI ke Disporapar lalu kami telaah dan baru kami akan naikkan ke Bupati dan Wakil Bupati agar terjalin kerjasama yang sesuai dengan aturan.

“Porprov ini menurut KONI Provinsi yang disampaikan oleh Kadisporapar OKU Timur bertujuan untuk persiapan PON  oleh karena itu pada event ini dibatasi usia.” ucapnya.

Sementara Ketua KONI OKU Timur Onasis Arfa, menyampaikan jumlah peserta OKU Timur yang mengikuti Porprov ke XIII di OKU Raya sebanyak 499 orang terdiri dari atlit, pelatih dan official dari OKU Timur.

Baca Juga :   Produksi Gabah Kering OKU Timur Hampir Capai 1 Juta Ton, Setiap Tahun Meningkat 23 Ribu Ton

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab OKU Timur yang senantiasa mendukung kegiatan pesta olahraga terbesar di provinsi sumsel ini yang diselenggarakan di Bumi Sebiduk Sehaluan ini” ucap pria yang akrab disapa Haji Acis ini. Apen/ril

Comment

News Feed