Wabup OKU Timur Bantu Penerangan TPU

OKU Timur868 Dilihat

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Wakil Bupati OKU Timur Adi Nugraha Purna Yudha memberikan bantuan uang Rp 5 juta untuk penerangan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Adat Tri Darme Yase yang berada di Desa Karang Mulya Kecamatan Semendawai Timur. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Firmansyah selaku Kades Tulung Harapan kepada ketua adat Tri Darma Yase Kadek Sutame Minggu (26/12/2021) yang disaksikan oleh anggota DPRD dari fraksi Nasdem Warsito dan sekitar 300 warga umat Hindu di tiga desa.

Desa adat Tri Darma Yase merupakan gabungan dari tiga desa yakni Desa Karang Anyar, Desa Karang Mulya dan Desa Tulung Harapan. Dan, TPUnya berada di wilayah Desa Karang Mulya Kecamatan Semendawai Timur.

Dalam sambutannya Firmansyah menyampaikan permintaan maaf karena kesibukannya pak wabup OKU Timur tidak bisa hadir langsung untuk memberikan bantuan ini. Oleh sebab itu diwakilkan kepada dirinya untuk menyerahkan bantuan untuk penerangan TPU Desa Adat Tri Darma Yase ini.

“Bantuan dari pak Wabup ini saya serahkan kepada bapak ketua adat, mohon diterima dan dipergunakan sebaik mungkin,” kata Firmansyah.

Sementara itu Ketua adat Tri Darma Yase Kadek Sutame dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Wabup OKU Timur atas bantuan untuk penerangan TPU. karena bantuan pak Yudha ini sangat berarti sekali bagi mereka.

” Saya mewakili umat Hindu tiga desa di wilayah Kecamatan Semendawai Timur mengucapkan ribuan terima kasih. Mudah-mudah pak wabup dan juga pak Bupati OKU Timur diberikan umur panjang,” katanya.(yoga)

Komentar