TP PKK Kecamatan BP Bangsa Raja Tampil Kompak

OKU Timur434 Dilihat

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan BP Bangsa Raja Nyonya Melly  Susanti, tampak  bersatu padu bersama dengan tujuh Ketua PKK Desa Se-BP Bangsa Raja kompak dalam mengikuti lomba olahan pangan yang dilaksanakan oleh TP PKK Kabupten bersama Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten OKU Timur.

Dalam lomba yang digelar di Balai Rakyat, Komplek Pemerintah Kabupaten OKU Timur ini. TP PKK BP Bangsa Raja menjadi salah satu peserta dengan stand nomor urut 4, bersama 20 TP PKK Kecamatan di OKU Timur, berlomba menampilkan kudapan kreasi para Ibu PKK Desa dari Kecamatan masing-masing.

Ketua TP PKK BP Bangsa Raja Nyonya Melly Susanti Andrie, mengatakan Kecamatan BP Bangsa Raja menampilkan  berbagai kudapan tradisional atau panganan yang dimakan diluar waktu makan, yang terbuat dari olahan singkong dan jagung, klepon, oyek, dan eyek-eyek.

“Kreasi ibu Ida Liana merupakam anggota DPRD OKU Timur yang juga merupakan Ketua TP PKK Desa Muncak Kabau, bersama ke-enam Ketua TP PKK Desa Se-Kecamatan BP Bangsa Raja,” Kata Melly Susanti, Istri dari Camat BP Bangsa Raja Muhammad Andrie.

Bahkan Wartawan Sumsel.news dipersilahkan mampir Ke Stand Kecamatan BP Bangsa raja untuk mencicipi kudapan khas Desa Muncak Kabau. Untuk tahun-tahun kedepan kekompakan bisa juga menjadi salah satu kategori yang dinilai dalam lomba, merekomendasikan diadakan tambahan kategori TP PKK  Paling kompak, selain Kategori TP PKK Favorit yang pemilihannya ditentukan oleh Bupati, Wakil Bupati, Kapolres dan Dandim. (apen)

Komentar