by

Tokoh Semendawai Timur Yakin Bupati Lanosin Tepati Janji

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Mendengar tentang adanya kabar bahwa kecamatan tempat tinggalnya mendapatkan perhatian lebih dalam hal pembangunan infrastruktur jalan. Pembangunan dan perbaikan jalan diperbaiki total. Tokoh Masyarakat Kecamatan Semendawai Timur.  Menyambut baik rencana Bupati OKU Timur tersebut. Bahkan mengucapkan terimakasih dan meyakini Bupati Lanosin tepat janji serta segera merealisasikannya.

Seperti diketahui. Tahun ini, setiap kecamatan di OKU Timur mendapatkan jatah pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan sepanjang 15-20 Kilometer. Dan Semendawai Timur dapat porsi lebih, dengan perbaikan infrastruktur jalan total.

“Ini hal yang sangat di tunggu-tunggu masyarakat Semendawai Timur sejak lama. Yakin akan segera di wujudkan oleh Bupati Lanosin. Kami sangat mengucapakan banyak terimakasih kepada pak bupati,” KataTokoh Masyarakat Semendawai Timur Firmansyah, yang juga merupakan Kades Terpilih di Desa Tulung Harapan, Kecamatan Semendawai Timur, Selasa 2/6/2021).

Menurutnya, sebagai warga dirinya, telah menilai bahwa Bupati Lanosin akan menepati semua janjinya ketika kampanye. Saat kampanye akan membangun Semendawai Timur dengan totalitas. Perbaikan infrastruktur jalan untuk memperlancar lalu lintas warga, selama ini sangat pembangunan.

“Saya dari pertama yakin kalau Bupati OKU Timur Pak Lanosin pasti akan menepati janji-janjinya saat kampanye dulu. Salah satu membangun insfrastruk jalan di OKU Timur salah satunya di Kecamatan Semendawai Timur,” ucapanya.

Ia, mencontohkan jalan yang mendesak untuk diperbaiki, yakni penghubung antara Desa Burnai Jaya dengan Desa Harapan Makmur. Kondisi jalan masih tanah dan berkubang.

“Jalan dari Desa Burnai Mulya menuju Desa Harapan Makmur perlu juga perbaikan,” pungkasnya.(apen)

Comment