by

Syarnubi : DPRD Provinsi Desak Sekolah Segera Tatap Muka

-Pendidikan-1,022 views

Sumsel.news – OKU Timur – HA Syarnubi merupakan Anggotab DPRD Provinsi Sumatera Selatan, mendesak dan mendukung agar pemerintah membuat kebijakan supaya sekolah segara dilakukan dengan tatap muka. Sebab dengan kondisi sekolah daring saat ini, anak usai sekolah lebih banyak waktu untuk bermain ketimbang belajar.

“Dimasa pandemik ini, anak sekolah tak melakukan sekolah tatap muka, sehingga anak-anak lebih banyak main. DPRD Sum-sel mendesak pemeritah pusat supaya untuk sekolah, segera dilakukan tatap muka,” jelas Syarnubi, Dalam kesempatanya menghadiri undangan Pengurus KNPI OKU Timur, dalam acara dialog interaktif, dilaksanakan di Kampus C STKIP Nurul Hudan, di BK 10, Desa Tanah Merah, belum lama ini.

Dikatakan, pria yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKU Timur ini, bila nantinya sekolah kembali dilakukan dengan tatap muka, maka yang perlu dilakukan yaitu, agar para siswa dibiasakan menggunakan masker, jaga jara , cuci tangan dan juga mengenai protokol copid.

“Wong saya juga pernah jadi guru, berdasarkam pengalaman waktu saya masih menjadi guru saat di dalam kelas, saya terangkan itu pelajaran, setalah itu saya tanya anak-anak mereka jawab lupa, itu tatap muka nggak jelas, apalagi melalui daring,” terangnya.(apen)

Baca Juga :   Kepengurusan OSIS SMAN 1 Belitang Resmi Dikukuhkan

Comment

News Feed