by

Sumbersari FC Versus GFA, Kemenangan The Gladiator

SUMSEL.NEWS – Olahraga – Giri Football Academy (GFA) berhasil menaklukan tuan rumah Sumbersari FC di laga persahabatan, The Gladiator menang 1-0 lewat gol Sukron yang di motori oleh Hudi Almansury. Sumbersari FC kontra GFA saling berhadapan di Lapangan Desa Sumbersari, Belitang II dalam ajang laga persahabatan pekan lalu, Duel ini berjalan alot di 15 menit awal.

The Gladiator julukan GFA, sukses mencuri keunggulan 1-0 di menit ke-75 lewat Sukron yang memanfaatkan bola kemelut di depan gawang efek dari penetrasi Hudi Almansury yang sulit dikawal barisan lini pertahanan lawan. Sumbersari FC berusaha membalas, namun bola tembakan Ady pada menit ke-85 masih membentur tiang gawang GFA.

GFA melakukan pergantian dijeda turun minum yang memainkan tim A, Notabene GFA A dimainkan dibabak pertama dan GFA B masuk dibabak kedua. Super saper masuk menggantikan Mukhtar Syahroni, tak jarang Super saper selalu mengancam pertahanan lawan dengan tembakan kerasnya.

GFA mengancam di babak kedua, tepatnya pada menit ke-55, Taju berkolabosari dengan Denny meliuk-liuk di sepertiga akhir melepas tembakan, namun bola berhasil diblok oleh kiper lawan. GFA berhasil unggul 1-0 di menit ke-75. Sukron dengan tenang berhasil melesakkan bola setelah dalam posisi bebas menaklukkan pejaga gawang lawan.

Sumbersari FC berupaya keras menekan GFA untuk menyamakan skor, mereka menyerang lewat umpan-umpan silang, tapi masih belum ada yang menjadi ancaman berbahaya.

Sebuah tembakan dari pemain Sumbersari FC kembali gagal berbuah gol di menit ke-85, dilakukan  Rendi Pratama dengan gesit menepis bola tembakan dari luar kotak penalti.

GFA meningkatkan serangan di akhir-akhir laga, segala percobaan tim besutan Pelatih Muhamad Zulfa tak ada yang berbuah gol dan skor 1-0 tetap bertahan hingga laga tuntas.

Susunan Pemain GFA:

Tim A: Medy, Jaka, Trendi, Ari, Petra, Bastian, Yongki A , Mukhtar, Aldi, Kukuh, Srda Riyan.

Tim B: Rendi, Riski, Ivan, Riyan, Taju, Reynaldi, Yongki B, Sukron, Saper, Denny, Hudi. (sponsor/ril)

Comment