by

STEBIS Darussalam Mengajar Untuk Motivasi Generasi Muda

-Berita, OKI, Sumsel-573 views

Sumsel.news – OKI – Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis (STEBIS) Darussalam Tugu Mulyo OKI melalui Program Unit Kerja Mahasiswa (UKM) STEBIS Mengajar menggelar kunjungan ke beberapa lembaga dari SD sampai SMP serta silaturahim dengan Pondok Pesantren Syafaatul Insan serta warga masyarakat Desa Wana Makmur, Kecamatan Semendawai, untuk berbagi ilmu dan pengalaman.

“Program ini, bertujuan memberikan motivasi kepada generasi penerus bangsa agar terus menuntut ilmu sepanjang hayat,” terang Ketua STEBIS Darussalam, melalui Pembantu Ketua Bidang Kemahasiswaan Anwar Nurkholis, Jumat, (9/10).

Menurutnya, kegiatan sebagai bentuk untuk menanamkan mental gigih kepada mahasiswa dan juga memberikan motivasi kepada santri, dan siswa untuk belajar terus meraih cita-cita.

” Sebanyak 29 mahasiswa kita, ikut berpartisipasi dalam kegiatan STEBIS Darussalam Mengajar,” ucap Alumni Pascasarjana Universitas PGRI Palembang ini.

Sementara Pengasuh Pesantren Syafaatul insan Kiayi Fauzan A.D, S. IF menyambut baik acara STEBIS Mengajar dan memberikan motivasi kepada para mahasiswa dan santri serta masyarakat agar terus menebar kebaikan.

” Dalam kesemparan ini, diadakan kajian yang diikuti oleh muslimat serta bapak- bapak agar berwirausaha untuk mendapatkan tambahan pendapatan,” pungkasnya.(rilis/01)

STEBIS Darussalam Mengajar Untuk Motivasi Generasi Muda
Baca Juga :   Lembaga Adat OKUT Siap Ikuti Pekan Adat Sumsel

Comment

News Feed