by

SSB OKU TIMUR U-12 Raih Runner Up Test Event U-12 Liga Sriwijaya FC

SUMSEL.NEWS – OKU Timur – Tim Kebanggan Warga OKU Timur SSB OKU Timur U-12 berhasil meraih Runner Up pada Test Event U-12 Liga Sriwijaya FC. Digelar di Stadion Atletik Jakabaring Sport City Palembang, Minggu (4/4/2021) Kemarin.

Pertandingan final antara tim kesebelasan umur dua belas tahun kebanggaan warga OKU Timur ini, bertemu melawan Planet Soccer School asal Kota Palembang, di Laksanakan di Lapangan 2 Stadion Atletik Jakabaring Sport City Palembang, Pertandingan digelar pada pukul 15.30 WIB, dengan skor akhir 5-2.

Menurut Pelatih SSB OKU Timur Joko Nugroho, kepada SUMSEL.NEWS, saat hari final tim asuhanya bertanding sebanyak empat kali, dan pertantandingan final melawan Planet Soccer School merupakan yang keempat yang dilakoni para pemain SSB  OKU Timur u-12.  Dirinya menilai para anak didiknya kelelahan. Namun tetap bersyukur dan lelah sedikit terobati dengan meraih runner up serta satu pemain SSB OKU Timur U-12 atas nama M Rizky Aditya berhasil membawa sepatu emas keluar sebagai Top Skor dan menjadi pemain paling produktif dengan 11 gol pada ajang tersebut.

“Alhamdulilah kita tetap bersyukur meskipun runner up, dari 32 tim yang ada di Sumatera Selatan, hari ini (Minggu (4/4/2021,red) empat kali tanding kita. Satu Pemain Top Skor” Kata Minggu Sore (4/4/2021)

Sementara Ketua Assosiasi Kabupaten PSSI OKU TimurJoko Suprianto, mengucapkan selamat dan sangat mengapresiasi atas keberhasilan yang diraih para pemain SSB OKU Timur U-12, berhasil meraih runner up dalam test event Liga Sriwijaya FC 2021. Ia, Berharap kedepan dengan adanya pembinaan dan mengikuti pertandingan di tingkat Provinsi mampu menjadikan OKU Timur sebagai Kabupaten lumbung pemain nasional.  

 “Tentunya disyukuri pencapaian anak-anak SSB OKU Timur sebagai bekal untuk pembinaan berkelanjutan ke depandan OKU Timur bisa menjadilumbung bibit-bibit pesepakbola handal baik tingkat regional sumsel  dan bahkan nasional,” jelasnya.(apen)

Baca Juga :   Kadisdukcapil Targetkan UPT Disdukcapil Belitang Sudah Layani Masyarakat, Saat Seratus Hari Kerja H Lanosin-Yudha

Comment

News Feed