Sriwijaya Expo Moment Promosikan Potensi OKU

Berita, Daerah, OKU434 Dilihat

SUMSEL.NEWS – OKU – Plh Bupati OKU Edward Candra mengunjungi stand pameran Sriwijaya Expo 2021, Pameran bertempatkan di Dining Hall Jakabaring Sport City, Palembang. Sabtu (3/7/2021). Tema Sriwijaya Expo 2021 kali ini adalah Exhibition Invesment Culture Entertainment, berlangsung dari tanggal 2-5 Juli 2021.

Sriwijaya Expo dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, hampir seluruh kabupaten/kota ambil bagian mengisi stand pameran Sriwijaya Expo2021.

Bupati OKU Edward Candra, menyebutkan bahwa Sriwijaya Expo ini  sebagai moment untuk mempromosikan potensi yang ada si Kabupaten OKU, agar jauh lebih dikenal masyarakat luas. Pemkab OKU mendukung sepenuhnya Sriwijaya Expo dalam rangka pemberdayaan UMKM dan Pariwisata.

Saat yang sama tidak lupa beliau memberikan masukan dan motivasi kepada Dinas Perindag OKU agar tetap semangat dalam meningkatlkan materi pameran agar kedepan dapat berpartisipasi kemabali memberikan layanan public untuk meningkatkan kesejahteraan UMKM. amrul  

Komentar