by

SMPN 1 BMR Telah Pembelajaran Tatap Muka

Sumsel.news – Belitang – Saat ini Kagiatan pembelajaran secara tatap muka telah di lakukanlah oleh SMP N 1 Belitang Madang Raya (BMR) di Desa Karang Binangun, Kecamatan Belitang Madang Raya, Rabu (24/0221). Kegiatan belajar mengajar dimulai dari  tanggal 15 Februari 2021 lalu, sesuai anjuran oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur.

Menurut Wakil Kepala Sekolah Riantinah, kepada Sumsel.news mengatakan, bahwa Pembelajaran di sekolah tersebut menerapkan sistem ganjil genap, dimana siswa seminggu tatap muka di sekolah dan satu minggu belajar melalui jarak jauh atau dari rumah menggunakan grub whatshap.

“Satu minggu ini, setengah jumlah siswa sekolah yang masuk, setengahnya masuk tatap muka minggu depan,” terangnya.

Selain itu, juga beliau menghimbau kepada seluruh guru dan siswa untuk  terus menjaga kesehatan, dengan mematuhi peraturan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak, serta selalu semangat .

“Siswa yang masuk lingkungan sekolah kita cek suhu, mencuci tangan, bermasker dan dilarang berkerumun. Kemudian setelah itu barulah siswa masuk ke ruang kelas untuk belajar tatap muka,” ungkapnya.(andri)

Baca Juga :   Gelar Deklarasi Kampanye Damai, KPU Batasi Peserta

Comment

News Feed