Sembilan Ribu Anggota Gema Karya OKU Raya Pantau Peserta Pemilu

Berita, OKU263 Dilihat

Sumsel.news – Baturaja – Gema Karya OKU Raya adalah Gerakan Masyarakat Kawal Suara Rakyat OKU Raya, baru-baru ini gerakan yang pelopori Saiful Anwar Hendri, Naning Wijaya, Saiful Mizan. Telah mengeluarkan empat pernyataan sikap, seperti yang diterima sumsel.news melalui Jubirnya Saiful Anwar Hendri.

Saiful Anwar Hendri Jubir Gema Karya OKU Raya, menyebutkan terkait pelaksanaan pemilu serentak yang sudah mendekati hari H pada 14 Febuari 2024. Pihaknya mengeluarkan empat pernyataan .

Pertama Gema Karya OKU Raya hadir berdasarkan keinginan besar untuk pelaksanaan Pemilu yang lebih demokrasi dan berkeadilan.

Kedua, Gema Karya akan melakukan pemantauan dan melaporkan peserta pemilu dalam proses pelaksanaan kampanye baik di media sosial yang tidak sesuai dengan akun media sosial yang terdaftar di KPU. Serta pelaksanaan kampanye di Lapangan (langsung), dan melakukan pemantauan terhadap money politik (politik uang) yang dilakukan peserta pemilu.

Gema Karya memiliki tim yang tersebar di OKU Raya (OKU, OKU Selatan, dan OKU Timur), dengan jumlah tim 9.375 dan 23 lawyer yang  mendampingi Gema Karya.

Untuk saat ini, Gema  Karya dalam waktu dekat akan membuat Posko pengaduan yang terfokus di tiga kabupaten yaitu OKU, OKU Selatan dan OKU Timur

Apen

Komentar