by

Puluhan Bacalon Kades Ikuti Verifikasi Berkas

Sumsel.news – OKU TIMUR – Puluhan bakal calon kepala desa di Kabupaten OKU Timur mengikuti verifikasi berkas sebagai calon kepela desa, di laksanakan Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten OKU Timur. Pada rabu (24/2/2021) kemarin.

Puluhan bakal calon kades tersebut, merupakan bagian dari seluruh calon yang akan bertarung dalam pilkades serentak pada tahun ini, verifikasi dilakukan beberapa tahap dan hari ini (Rabu, red) hari terkhir. Seperti diketahui ada sebanyak 223 desa di kabupaten OKU Timur dijadwakan menggelar pilkades serentak pada tanggal 7 April 2021 mendatang.

Tampak dalam pelaksanaan verifikasi yang dilaksanakan, puluhan bacalon antri menunggu jadwal virifikasi dan arahan dari kepala dinas pmd oku timur. Di bawah pohon halaman depan kantor Dinas PMD Kabupaten OKU Timur

Menurut Firmansayah, bakal calon kepala Desa Tulung Harapan, Kecamatan Semendawai Timur mengatakan, hari ini hari merupakan terakhir pelaksaan verifikasi berkas. Adpun berkas yang dilakukan verifikasi seperti izajah, ktp, kartu keluarga, semua berkas lainnya.

“Saya menunggu dari pagi tadi mas, berangkat dari rumah dari pukul 07.00 WIB dan mulai dipanggil  pukul 10 WIB, dan ini masih menunggu dipanggil kepala dinas untuk pengarahan langsung dari pak kepala dinas,” ucapnya.(apen)

Baca Juga :   Ketua Yayasan STIT Misbahul Ulum Gumawang Raih Gelar Doktor Adminitrasi Pendidikan Di UPI

Comment

News Feed