PPK Belitang Mulya Gelar Halal Bihalal

Berita, OKU Timur546 Dilihat

Sumsel.news – OKU Timur – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Belitang Mulya menggelar halal bihalal dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-kecamatan Belitang Mulya. Sabtu, Pukul 13.00 WIB, (29/42023).

Halal Bihalal merupakan suatu kebiasaan khas Indonesia, halal bihalal saling bermaaf – memaafan setelah menunaikan ibadah puasa ramadhan.

Kegiatan halal bihalal dilaksanakan di Sekretariat PPK Belitang Mulya, terletak di Desa Sidowaluyo, Belitang Mulya. Serta Sehubungan dengan persiapan rapat pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat desa, dan tingkat Kecamatan Belitang Mulya dan halal bihalal, maka diharapkan kehadirannya pada

Apen Saputra Ketua PPK Belitang Mulya, menyebutkan kegiatan hari ini kita berkumpul untuk halal bihalal. Bersama dengan PPS Se-kecamatan Belitang Mulya, sekalian untuk membahas dan agenda tahap yang akan datang.

“Alhamdulillah datang semua, saya menyampaikan mohon maaf lahir dan batin, terimakasih atas kinerja PPS dan berharap kedepannya yang sudah baik untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan,” sebut Pria kelahiran tiga puluh satu tahun silam ini.

Dwi Budiyanto Anggota PPS Desa Rejosari, menilai sangat baik, untuk berkumpul saling memaafkan. Untuk sambung silaturahmi antara PPK dengan PPS, juga evaluasi masa kedepannya lebih baik lagi.

Inisiasi yang sangat bagus dari Ketua PPK Kecamatan Belitang Mulya melaksanakan kegiatan yang sangat positif, yakni silaturahmi dan halal bihalal yang terselenggara di Kantor Sekretariat PPK Belitang Mulya.

“Dalam kegiatan tidak hanya dapat mempererat rasa kekeluargaan PPK dan PPS Kecamatan Belitang Mulya, yaitu sekaligus mengevaluasi kinerja dan harapan agar dapat memupuk kekompakan antara PPK dan PPS Kecamatan Belitang Mulya sampai terlaksananya Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024,” ucapan pemuda yang pernah mengenyam pendidikan Di Prodi Pendidikan Fisika Universitas Nurul Huda. Ton

Komentar