by

Polsek Belitang Gelar Razia Yustisi

sumsel.news – BELITANG – Polsek Belitang menggelar operasi yustisi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Rabu (21/10). Dalam razia belasan pengendara roda dua di berhentikan dan dicek apakah telah mengenakan masker saat berkendaran sesuai dengan protokol kesehatan.

Pantauan wartawan sumsel.news, Razia yustisi di gelar sekitar pukul 10.00 WIB, di Jalan Irigasi Depan Polsek Belitang, dipimpin langsung oleh Kapolsek Belitang 1 AKP Mulyadi dan diikuti enam anggota polsek. Saat razia belasan pengendara di berhentikan, semua dipersilahkan berjalan tak ada yang diberikan sanksi karena telah memakai masker.

Kapolsek Belitang 1 AKP Mulyadi mengatakan, pihaknya akan terus melakukan operasi yustisi di Wilayah Belitang untuk mengingatkan kepada masyarakat atau pun pengendara agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19, seperti memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Operasi yustisi ini digelar dalam rangka menertibkan masyarakat maupun pengendara yang melanggar tidak memenuhi protokol Kesehatan covid 19, seperti tidak memakai masker saat berkendara,” ungkapnya saat ditemui dilokasi operasi berlangsung, di Jalan Irigasi Depan Polsek Belitang 1.

Kapolsek menghimbau, kepada pengendara maupun penumpang kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di wilayah belitang agar tetap mematuhi sesuai protokol kesehatan covid 19 yaitu memakai masker

“Saya dan rekan rekan lainnya menghimbau pengendara atau penumpang yang melintas agar selalu memakai masker saat berkendara,” jelasnya.(andri)

Comment