by

Pisah Sambut Camat Semendawai Timur, Firman : Camat Edy Oranya Baik dan Disiplin

-OKU Timur-231 Views

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Pada selasa (22/2/2022) lalu bertempat di Aula Kantor Kecamatan Semendawai Timur digelar kegiatan pisah sambut Camat Semendawai Timur, dari Camat sebelumnya Edy Suyitno S.Sos kepada Sandra Darma Bakti S.KM M.M yang merupakan Camat yang baru dilantik.

Kegiatan berjalan lancar, dihadiri Kapolsek Semendawai Suku III, Danramil, dan seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Semendawai Timur.

Menurut Firmansyah selaku Kepala Desa Tulung Harapan, Kecamatan Semendawai Timur, salah satu yang hadir mengikuti kegiatan pisah sambut Camat Semendawai Timur, mengatakan Camat Edy Suyitno yang saat ini dipercaya dan Bupati OKU Timur H Lanosin sebagai Camat Belitang II merupakan sosok pemimpin teladan bagi bawahannya. Sosok pemimpin yang patut menjadi contoh dan taat peraturan dimata para kepala desa.  

“Camat Edy orangnya baik, seorang pemimpin yang disiplin dan tegas.  Dibawah kepemimpinan beliau kades Kecamatan Semendawai Timur bisa kompak, semoga di tempat yang baru pak camat edy bisa sukses,” Kata pria yang akrab disapa Mas Firman melalui pesan tertulisnya.

Diungkapkan Suami dari Kepala Desa Harapan Makmur Sukirtinawati ini, bahwa untuk pengganti Camat Edi Suyitno, yakni Sandra Darma Bakti. Camat Sandra dimata masyarakat Semendawai Timur bukan orang baru, tapi sudah dikenal jauh sebelumnya. Sebab Sandra pernah bertugas juga di Kecamatan yang langsung berbatasan dengan Kabupaten Ogan Kemering Ilir.

 “Untuk Camat Sandara Darma Bakti kami ucapkan selamat bertugas di Kecamatan Semendawai Timur, semoga bisa membawa Kecamatan Semendawai Timur lebih baik lagi. Pak Sandra sudah mengenal Kecamatan Semendawai Timur, karena lama menjadi Kepala Puskesmas Burnai Mulya, sosok Sandra sudah tak asing lagi bagi masyarakat semendawai Timur,” ungkapnya.

Edi Suyitno bertugas di Kecamatan Semendawai Timur sudah 16 Tahun, beberapa jabatan pernah di embannya sebelum di mutasi sebagai Camat Belitang II, seperti pernah menjadi Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Semendawai Timur, Sekretaris Camat Semendawai Timur, Camat Semendawai Timur. (Apen Saputra)

Comment