by

Piala Gubernur, OKU Timur Taklukan OKU 6 – 0

-Olahraga-123 Views

SUMSEL.NEWS – OLAHRAGA – OKU Timur meraih kemenangan pada pertandingan kedua Piala Gubernur Sumsel U-20, Tim Kebanggaan Wong OKU Timur berhasil menaklukan Tim OKU  dengan skor akhir 6-0. Dipertandingan digelar di Stadion Tebat Sari, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Minggu (7/11/2021)

Dengan kemenangan tersebut, OKU Timur U-20 saat ini menduduki puncak Grub B Piala Gubernur bersama dengan Tim OKU Selatan U-20. Kedua tim meraih empat poin sama, sama-sama telah main dua kali, dan  menang satu kali serta seri satu kali.

Adapun diposisi ketiga ditempati OKI dengan dua poin, dan posisi keempat diduduki oleh OKU dengan nol poin.

Hasil pertandingan pertama sabtu (6/11/2021), OKU Timur melawan OKI skor 0-0 dan OKU Selatan melawan OKU skor 2-1. Pada pertandingan hari ini, OKI melawan OKU Selatan skor 1-1 dan OKU Timur melawan OKU skor 6-0..

Manajer OKU Timur U-20 Herman Rolip SE mengaku bangga dan sangat memuji semangat serta kerja keras para pemain OKU Timur, kemenangan merupakan hasil latihan dan persiapan selama ini dilakukan.

“Kemenangan mutlak atas OKU ini suatu kebanggaan saya dan masyarakat OKUT, kerjasama antara pelatih dengan manajer atas arahan Ketua PSSI. Saya yakin OKUT akan mewaliki  Grub untuk ke sum-sel,” Kata Herman, kepada SUMSEL.NEWS, Minggu malam.

Usai melawan OKU, OKU Timur U-20 akan mengahadapi partai krusial melawan OKU Selatan. Pada Selasa sore tanggal 9 Nopermber, Pukul 16.00 WIB . Ia meminta doa kepada masyarakat OKU Timur agar mampu meraih hasil positif pada pertandingan pamungkas perebutan tahta Grub B.

“Mohon dukungan kepada masyarakat agar para pemain semakin menjadi baik,” pintanya. (apen)

Comment