Peringati Hari Bhayangkara Ke 77, Polres OKU Timur Gelar Doa Bersama dan Berbagi Bansos

OKU Timur274 Dilihat

Sumsel.news- OKU Timur – Polres OKU Timur menggelar doa bersama tokoh agama dan insan pers, dan dilanjutkan pemberian  bansos (Bantuan Sosial) dari Mabes Polri. Bansos diserahkan Polres OKU Timur di Ponpes Al –Mubarokah, Desa Sumber Agung, Kecamatan Buay Madang. Pada Jumat, 23 Juni 2023.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 77, tepatnya tanggal 1 Juli nanti.

Kegiatan ini, dihadiri langsung oleh Kapolres OKU Timur, Anggota DPRD OKU Timur,  Kapolsek Buay Madang, seluruh insane pers yang ada di OKU Timur, tokoh agama,  kepala desa,  seluruh pengurus serta santri Pondok Pesantren Al-Mubarokah Desa Sumber Agung,dan masyarakat setempat.

AKBP Dwi Agung Setyono Kapolres OKU Timur, menyebutkan bahwa kegiatan bantuan sosial ini merupakan instruksi langsung dari mabes polri. Dan pembagian bantuan sosial ini, dilakukan secara serentak diseluruh wilayah yang ada di Indonesia.

“Bertujuan supaya terjalin hubungan yang erat antara polri dan masyarakat, khususnya dikungkungan polres OKU Timur. bantuan yang diberikan ini berupa kebutuhan pangan yakni, beras, minyak makan, Mie instan,” sebutnya.

KH. Ahmad Samsudin Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mubarokah Desa Sumber Agung, kecamatan Buay Madang, mengatakan kegiatan bantuan bansos ini merupakan perhatian besar Polres OKU Timur terhadap masyarakat. Sehingga terjalinnya tali silaturahmi yang baik antara polri dan masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada kepada Mabes Polri melalui Polres OKU Timur, atas bantuannya dan berkenan hadir dipondok kami ini,” Ucapnya kepada wartawan Sumsel.news.

Sementara, Hermanto yang merupakan tokoh masyarakat sekaligus Anggota DPRD OKU Timur, yang ikut menghadiri acara. Menyebutkan merasa bangga kepada polri dengan adanya pemberian bantuan ini.

Ia, mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih dan berharap bantuan yang disalurkan kepada Pondok Pesantren Al-Mubarokah dari Polres OKU Timur ini dapat bermanfaat.

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kedepannya,” sebut Pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD OKU Timur dan  Ketua DPC PKB OKU Timur. Anton Sumarta

Komentar