by

Peringatan Deis Natalis Ke 75, HMI OKU Timur Gelar Donor Darah

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Hari ini Sabtu 5 Februari 2022 adalah hari Deis Natalis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ke 75 Tahun, Peringatan Deis Natalis digelar diberbagai cabang HMI di seluruh Indonesia tak terkecuali HMI Cabang OKU Timur diperingati dengan aksi donor darah, Di Aula Sekretariat HMI dan KAHMI OKU Timur, terletak di Desa Tanah Merah, Sabtu (5/2/2022).

Tampak saat ini sedang berlangsung pelaksanaan donor darah yang diikuti oleh Pengurus KAHMI, Pengurus dan kader HMI Cabang OKU Timur.

Sudah tampak diantaranya Korpres KAHMI OKU Timur Nardianto S.S, Ketua Dewan Pakar yang juga Wakil Ketua I STIT Misbahul Ulum Gumawang Dr Dedi Ariyanto, dan Mantan Ketum Cabang OKU Timur sekaligus wartawan di OKU Timur Eko Prihandoyo melakukan pengisian formulir dan pemeriksaan kesehatan yang dilanjutkan dengan donor darah.

Wahyu Aditya Salah satu Kader HMI STIE Trisna Negara yang sudah melakukan donor darah mengatakan sempat tidak berani melakukan donor darah. Ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

“Rasanya kaget waktu dicobloskan, ini donor yang kesatu,” Kata Wahyu, yang memakai baju hitam saat mengikuti donor darah.

Selain donor darah, KAHMI dan HMI OKU Timur akan melakukan kajian dan doa bersama yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. (apen)

Comment