by

Pengurus HMI STKIP Nurul Huda Resmi Dilantik

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STKIP Nurul Huda, Cabang OKU Timur sukses dilantik, Di Laksanakan di Aula Kampus B STKIP Nurul Huda. Sabtu (28/8).

Pembacaan ikrar pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang OKU Timur Kakanda Agus Epriadi, Kini pengurus HMI komisariat STKIP Nurul Huda berada di bawah kepemimpinan Susadi serta Meli Damayanti sebagai sekretaris umum.

Sejak awal kehadiran HMI, menyatakan sebagai organisasi kader, artinya HMI bukanlah organisasi kemahasiswaan yang semata-mata untuk mengumpulkan masa guna meyusun kekuatan politik kekuasaan.

Menurut Hengki Setiawan selaku Ketua Umum Demisioner HMI Komisariat STKIP Nurul Huda, mengatakan Kehadiran HMI dalam rangka meningkatkan kualitas setiap insan yang terbingkai dalam organisasi HMI, guna menghadirkan sosok-sosok pemimpin masa depan yang berbasis akademisi dan berkomitmen tinggi dalam rangka mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT.

“Kedepan HmI Komisariat STKIP Nurul Huda mampu menjalankan roda kepengurusan dan selalu menjaga hubungan silaturahmi hingga terciptanya pengurus yang solid, menjunjung azas kekeluargaan, dan mengedepankan kemanusiaan. Kuncinya silaturahmi antara kader dan alumni harus berjalan dengan baik,” ujar Hengki.

Ketum HMI OKU Timur Agus Epriadi, pelantikan merupakan momen seremonial yang sarat komitmen dan konsistensi jadikanlah momen pelantikan ini sebagai bentuk diri untuk menyadari ada amanah yang dipikul, dalam agama Islam perbuatan dan pekerjaan yang paling berat itu adalah mengemban amanah.

”Setelah anda ditunjuk menjadi pengurus, menjadi ketua menjadi apapun dalam sebuah Organisasi maka embankan amanah itu dan pikullah sebaik-baiknya,” terang Agus.

Diakhir acara pelantikan tersebut, diisi dengan stadium general bertema Peran HMI dalam kehidupan kampus  oleh DR Fatkhur Rohman. apen saputra

Comment