Pemuda dan Peternak OKU Timur Deklarasikan Gus Muhaimin Presiden 2024

Berita, OKU Timur516 Dilihat

Sumsel.news – OKU Timur – Persatuan Pemuda Pemudi Desa OKU Timur serta Forum Komunitas Peternakan dan Perikanan Kabupaten OKU Timur Deklarasikan Gus Muhaimin Presiden 2024.

Deklarasi dukungan dari masyarakat kepada Dr. Drs Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024. Kedua organisasi melakukan deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024. Di Belitang, OKU Timur, pada Sabtu 1 Juli 2024 kemarin.

Tampak dalam rilisnya, kedua organisasi ini melakukan deklarasi dengan memegang spanduk bertuliskan deklarasi dukungan Gus Muhaimin Presiden 2024.

“Kami dari Organisasi Persatuan Pemuda dan Pemudi Desa OKU Timur melihat Gus Muhaimin sosok yang tepat sebagai Capres 2024. Kami dari generasi milenial jatuh cinta dengan Cak Imin atas kiprah selama ini dan masa mendatang,” ujar salah satu pemuda tergabung dalam Persatuan pemuda pemudi Desa OKU Timur Santo, sesuai acara Ngobrol Serius Tapi Santai (Ngobras) dan dukungan pada Gus Muhaimi untuk Presiden 2024, di Belitang, Sabtu 1 Juni 2024.

Santo mengungkapkan, sepak terjang Muhaimin Iskandar tidak bisa diragukan lagi dalam kepeduliannya pada masyarakat bawah, pedesaan atau pelosok. Terlebih lagi, lanjutnya, mengerti kebutuhan generasi saat ini dan “gaul’ atau akrab dengan anak remaja serta aktif di Medsos.

Secara pribadi, dirinya menilai sebagai sosok yang religius. “Sebagai Ketum Parpol sangat energik sering sowan ke para Ulama dan Kiyai serta menyapa para santri di Pondok Pesantren,” jelasnya.

Untuk itu, pihaknya mendukung penuh Gus Muhaimin untuk menjadi Capres di tahun 2024 yang akan datang kami para kawula muda akan mengajak para masyarakat khususnya kaum Milenial dan generasi Z untuk mendukung Gus Muhaimin jadi presiden.
Anton

Komentar