Pembukaan Bazar dan Pensi Yayasan Pendidikan Subulussalam Sriwangi

Pendidikan482 Dilihat

Sumsel.news – Pendidikan – OKU TIMUR – Bazar dan pentas seni (Pensi) di Lingkungan Yayasan Subulussalam Sriwangi telah resmi dibuka Pada Kamis Malam 25 Mei 2023. Acara dibuka langsung oleh Kiayi  Suhardi Ketua Yayasan Subulussalam sriwangi.

Dalam Pembukaan acara ini dihadiri  langsung oleh seluruh tenaga pendidik Yayasan Subulussalam Sriwangi. Para tokoh agama, tokoh masyarakat, perangkat Desa Sriwangi, masyarakat dan Bhabinsa Serta Bhabinkamtibmas.

Bazar dan pensi ini digelar Selama empat malam dan pada hari seninnya dilanjutkan  acara wisuda. Bazar dilaksanakan pada malam hari, dari Pukul 20.00 WIB sampai 23.00 WIB.

 Jadi  bagi masyarakat yang penasaran ingin melihat, dipersilahkan datang langsung ke lokasi Bazar dn Pensi.

 Selama empat malam ini, ada sekitar 22 pentas seni yang akan ditampilkan, Pada setiap malamnya, Secara bertahap dari siswa  RA, MI, MTS, dan MA Subulussalam Sriwangi. Seperti puisi, menari bernyanyi, pidato, drama, musik, Hadroh, atraksi beladiri dan masih banyak lagi yang akan ditampilkan siswa Yayasan Subulussalam Sriwangi.

Tujuannya kegiatan sebagai ajang  memperkenalkan pendidikan yang ada dilingkungan Yayasan Pendidikan Subulussalam kemasyarakat luas. Bahwasanya  Yayasan Subulussalam Sriwangi adalah tempat pendidikan Islam, dan modern mengikuti perkembangan zaman yang ada.

Serta tidak ketinggalan perkembangan  zaman, yang mampu menghasilkan lulusan-lulusan terbaik di – era perkembangan komunikasi yang sangat pesat sekarang.

  “Bazarpun diperuntukkan bagi masyarakat umum yang ingin mencari rezeki dengan berjualan dilingkungan Yayasan Subulussalam,” Kata Sriono Selaku Waka Humas Subulussalam.

 Sriono Waka Humas menyebutkan, Semoga dengan adanya pensi dan bazar ini ,diharapkan siswa Subulussalam Sriwangi bisa menyalurkan bakat yang ada pada diri peserta didik. Serta untuk melatih mental peserta didik, supaya berani tampil didepan umum dan setelah lulus ilmu yang didapat bisa dimanfaatkan sebaik baiknya.

“Dari acara ini semoga Yayasan Subulussalam lebih maju kedepannya dalam melaksanakan pendidikan,” Sebut Sriono kepada wartawan Sumsel.news.

Anton

Komentar