by

Pelti OKU Timur Gelar Latma

-Olahraga-37 views

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Pada Sabtu (11/9/2021), Persatauan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) OKU Timur menyelengarakan latihan bersama (Latma) dalam rangka memperingati hari olahraga nasional Ke-38. Latma di Lapangan Tenis PU Pengairan Belitang, diikuti 40 peserta.

Wakil Bupati OKU Timur H. M. Adi Nugraha Purna Yudha, atau Yudha Kholid, saat membuka latma mengantakan, Latma Tenis Lapangan yang dilaksanakan  sangat banyak manfaat bagi atlet tenis lapangan di Kabupaten OKU Timur untuk menambah peengalaman dan jam terbangnya.

Ia menyebutkan, latihan bersama seperti ini baiknya dibuat dengan sistem lomba yang berstandar nasional, sehingga atlet terbiasa bermain dengan standar yang berlaku di Indonesia.

 “Selain itu, event ini juga dapat digunakan untuk menyaring serta mencari bibit unggul bagi atlet tenis yang berbakat yang mana kedepan nantinya bisa mengharumkan nama baik Kabupaten OKU Timur tercinta”, ujar Yudha, didamping oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon dan Kajari OKU Timur Dr Akmal Kodrat.

Para peserta memeriahkan latma tersebut cukup menikmati kegiatan yang di inisiasi oleh PELTI OKU Timur, lapangan yang telah di renovasi sedemikian rupa menambah semangat kegiatan latihan bersama tersebut.

Meskipun Pelti OKU Timur telah memiliki 40 atlet, PELTI OKU Timur pada tahun ini belum bisa mengikuti kegiatan pekan olah raga Provinsi Sumatera Selatan Yang di helat pada November 2021 di OKU Selatan dan OKU Timur.

 Karena cabang lomba tenis lapangan tidak termasuk dalam daftar cabor yang dikirim oleh KONI OKU Timur karena kekurangan atlet. Apen/ril

Baca Juga :   Izin Liga 1 Tinggal Menunggu Persetujuan Polri

Comment

News Feed