by

Pelantikan KAHMI, KNPI OKU Timur Ucapkan Selamat

-OKU Timur-120 Views

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Setelah pelantikan kepengurusan Majelis Daerah Koprs Alumni HMI ( MD KAHMI) Kabupaten OKU Timur. KNPI OKU Timur sampaikan ucapan selamat dan sukses. Disampaikan oleh OKI Endrata Wijaya, selaku Ketua Umum. Sabtu (29/5/2021).

” Selamat dan sukses atas telah dilaksanakan pelantikan KAHMI OKU Timur periode 2021-2026. Langsung oleh Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Sumsel Kanda Joncik Muhammad,” Kata OKI, kepada SUMSEL.NEWS.

KAHMI merupakan wadah berhimpun para alumni HMI agar terus Istiqomah membantu dalam mewujudkan mission suci HMI. Terbukti dalam sejarah keumatan maupun kebangsaan di Indonesia dengan berbagai kiprahnya.

“Kami berharap dengan kepengurusan baru ini, Peran Alumni dapat lebih dimaksimalkan, khususnya dalam mensuport mata air perkaderan dan saling dukung mendukung mendistribusikan dan mempromosikan kader HMI di lintas profesi dan pengabdiannya,” ucap Ketua KNPI OKU Timur, yang juga Ketum HMI Cabang Baturaja 2013.

Untuk koordinator presidium KAHMI OKU Timur, dijabat oleh Nardianto merupakan Ketua KNPI Kabupaten OKU Timur periode 2013-2016.

Untuk kepemimpinan KAHMI OKU Timur periode 2021-2026, berbentuk presidium dengan lima orang. Kelimanya, Nardianto Tenaga Ahli DPR RI, Iman Sulaiman Wakil Ketua I Bidang Akademik Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Belitang, Ali Mustofa Akademisi, Pendidik dan Pengusaha. Khairul Anwar tokoh agama dan pendidikan, dan Denis Firmansyah wiraswasta.(apen)

Comment