by

Pelajar Hanyut Di Irigasi Bk Ditemukan

SUMSEL.NEWS – OKU Timur – Setelah 14 Jam hilang dan tak pulang ke rumah. Mayat Bayu Kuteres (16), Warga Desa Sumber Asri, Buay Madang Timur di temukan di Irigasi BK 6 (BK) oleh Warga, Pada Pukul 08.15 Wib, (17/6/2021). Bayu tercacat sebagai Pelajar di MAN 1 Baturaja, OKU, yang barus saja menerima raport kenaikan kelas 11.

Menurut Sunardi Kasi Pemerintah Desa Sumber Asri, Mengatakan mayat amarhum Bayu Kuteres. Di temukan di Saluran Irigasi BK tepatanya Di BK 6, Tersangkut kayu saat ditemuka oleh warga. Almarhum ditemukan setelah hilang selama lebih dari 14 Jam.

Keluarga dan warga bersama dengan Basarnas OKU Timur, melakukan pencarian dari sore sampai malam. Karena cuaca hujan saat malam hari lalu diteruskan esoknya.

Pada Kamis Pagi (17/6/2021). Dimana warga beramai-ramai melakukan penyisiran irigasi dari lokasi hanyut hingga BK 6. Ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Mengenakan baju dan celana pendek. Almarhum meninggal dunia akibat ikut hanyut terseret air irigasi yang lumayan besar.

“Pada hari rabu sore sekitar Pukul 05.15 WIB, Berpamitan kepada orang tuanya untuk mandi di irigasi bk bersama dua temanya. Kedua temannya bisa selamatkan diri sementara almarhum tak bisa berenang. kedua temanya sudah berusaha membantu, namun belum terselamatkan,” Kata Sunardi, didampingi tetangga dekat korban Siswanto, pada Kamis Sore, usai pemakaman almarhum.

Setelah ditemukan, mayat langsung di bawa kerumah orang tuanya, berada di Dusun IV Desa Sumber Asri, Kecamatan Buay Madatang Timur.  Langsung dilakukan pemakaman di TPU Desa Sumber Asri. “Dimakamkan  Pukul 12.00 WIB,”  terang Sunardi.

Almarhum merupakan anak tunggal, dan sudah sejak sebelum sekolah hidup dengan ibunya. Ayahnya sudah meninggal. Namun demikian, ia sangat semangat untuk belajar dan sekolah.

Pantauan wartwan. Usai masih banyak warga sekitar dan tetangga rumanya datang untuk melayat menyampaikan ucapan duka cita.apen

Comment