by

Pegawai Alami Kecelakaan, Camat Belitang Mulya Jenguk Pol PP

SUMSEL.NEWS – OKU Timur – Camat Belitang Mulya, Kasi, Kasubag, Staff dan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kecamatan Belitang Mulya mendatangi rumah Muhammad Reza Herdiyanto  anggota Pol PP yang sempat dirawat di Rumah Sakit akibat mengalami kecelakaan tunggal menggunakan sepeda motor. Di rumahnya yang terletak di Desa Sriwangi, Kecamatan Semendawai Suku II, Jumat Pagi (2/7/2021). Saat dikunjungi kondisi anggota Pol PP mulai berangsur membaik.

Menurut Camat Belitang Mulya Sandra Darma Bakti, kepada SUMSEL.NEWS, mengatakan bawahanya tersebut mengalami kecelakaan tunggal di Tanjakan Jalan Sriwangi, Kecamatan Semendawai Suku III. Mengalami luka lumayan parah terutama pada bagian kepala dan kaki, dan sempat dirujuk dan rawat jalan  di Rumah Sakit Islam At-Taqwa Gumawang.

“Jahitan di kaki kanan delapan jahitan dan dibagian kepala 16 jahitan, kondisi membaik,” Kata Sandra Darma Bakti, yang sebelum menjabat Camat Belitang Mulya, pernah menjabat Sekretaris Camat di Kecamatan Semendawai Suku III dan Kecamatan Buay Madang Timur, serta Kepala Puskemas Burnai Mulya di Kecamatan Semendawai Timur.

Anggota Pol PP Belitang Mulya Muhammad Reza Herdiyanto, menyebutkan kecelakaan dialaminya terjadi pada satu minggu yang lalu, terjadi pada Jumat sekitar pukul 06.00 WIB. Sempat dilarikan ke RSI At-Taqwa Gumawang dan mendapat perawatan dengan cara berobat jalan.

”Kejadian seminggu yang lalu kak, Magrib kejadianya, dijahit di Sumah Sakit Islam kak,” terangnya.

Saat ini kondisinya mulai membaik dan sudah bisa tegak, meskipun demikian belum bisa beraktifitas seperti biasanya dan masih menunggu sehat kembali. Sehingga belum bisa bertugas seperti biasanya di Kantor Kecamatan dan mengawal Camat berkunjung ke desa-desa. Sementara atas kunjungan pimpinanya dan rombongan, mengucapkan terimakasih yang banyak.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan dari kecamatan dan doanya, pak camat berpesan jangan lagi ngebut-ngebut naik motornya,” sebutnya.apen

Comment