PDI Perjuangan OKU Timur Berangkatkan Ratusan Kader Hadiri Puncak Bulan Bung Karno

OKU Timur358 Dilihat

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKU Timur memberangkatkan sebanyak 135 Kadernya ke Jakarta. Ratusan kader PDI Perjuangan ini, dalam rangka mengahdiri Puncak Peringatan Bulan Bung Karno yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Pada tanggal 24 Juni 2023.

Tampak keberangkatan rombongan Kader PDI Perjuangan OKU Timur, terdiri dari tiga Bus dan tujuh kendaraan Pribadi. Berangkat dari Kantor Sekretariat PDI Perjuangan, terletak di BK 5 Desa Karang Tengah, Kecamatan Buay Madang Timur, berangkat teapat pukul 10.00 WIB   Tanggal 23 Juni 2023.

Zulkarnain. SP Sekretaris DPC PDI Perjuangan OKU Timur, menyebutkan Peringatan Bulan Bung Karno ini adalah momentum mengkonsolidasi seluruh kekuatan Partai.

“Saya mengucapan terima kasih kepada Bung Giri Ramanda N Kiemas Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan. Yang telah memfasilitasi Keberangkatan sebanyak 135 peserta dari Kabupaten OKU Timur,” Sebutnya.

Ia merinci, Pemilu tahun 2024 sudah didepan mata target PDI Perjuangan  adalah Menang Hatrick. Para kader PDI Perjuangan yang ada di OKU Timur siap untuk mewujudkannya.

“Kami kader Oku Timur telah siap  berjuang  All Out untuk merebut kemenangan  di OKU Timur, baik itu Pileg tingkat RI, Provinsi dan Kabupaten dan Pilpres tentunya. Insya Allah kami solid bergerak berjuang Bersama Rakyat,” rinci Zulkarnain, menceritakan kesiapan PDI Perjuangan OKU Timur menghadapi Pemilu 2024. Rel

Komentar