by

KPU Tetapkan Pasangan Enos-Yudha Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Terpilih

-Politik-506 views

Sumsel.news – OKU Timur – Hari ini, KPU OKU Timur menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pada Pemilihan Serentak Tahun 2020. Kegiatan dipusatkan di Aula Parai Puri Tani Martapura, Pada Kamis (21/1/2020).

Hasil rapat pleno terbuka, Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU Timur menetapkan pasangan H Lanosin ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Enos-Yudha) sebagai pemenang Pilkada serentak 2020 Kabupaten OKU Timur. Keputusan tersebug dibacakan langsung oleh Anggota KPU OKU Timur Divisi Teknis Sunarto SP.

“Keputusan KPU OKU Timur Pasangan Enos-Yudha berhasil terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur hasil pilkada serentak tahun 2020,” kata Sunarto.

Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya mengatakan, pasangan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur dengan total keseluruhan peraihan suara sebanyak 219.031 suara ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

“Hari ini kami telah selesai melaksanakan semua tahapan pilkada. Kepada pasangan yang sudah ditetapkan kami ucapkan selamat, semoga dapat menjalankan visi misinya yang sudah disampaikan saat kampanye. Serta semoga OKU Timur dapat lebih maju lagi,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pemerintah daerah OKU Timur, seluruh penyelenggara pemilu, aparat dan masyarakat di Kabupaten OKU Timur atas terselenggaranya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Tahun 2020 yang aman dan sukses.

“ Alhamdulillah rangkaian demi rangkaian telah selesai, tahapan dan tahapan, Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah, TNI maupun Polri atas dukungannya. Karena dalam proses tahapan Pilkada dapat berjalan aman, damai dan lancar hingga akhir tahapan,” terangnya.

Sementara itu, ditempatkan yang sama Ketua DPC Partai Gerindra OKU Timur Ir Hj Juniah MP, melalui Santoso Junaidi SE, yang menghadiri kegiatan pleno penetapan pasangan bupati dan wakil bupati mengatakan, mengucapkan selamat dan sukses kepada pasangan Enos-Yudha yang telah ditetapkan oleh KPU OKU Timur.

Baca Juga :   Gelar Deklarasi Kampanye Damai, KPU Batasi Peserta

“Selamat kepada Enos-Yudha atas ditetapkan sebagai Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih pada Pilkada OKU Timur,” ucapanya singkat.(asky)

Comment

News Feed