by

Motor Adu Kambing Di Pemetung Basuki

Sumsel.news – OKU Timur – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di tanjakan Jalan Raya Desa Pemetung Basuki, kecelakaan adu kambing antara dua pengendara sepeda motor. Kejadian habis turun hujan sekitar Pukul 15.45 WIB, Hari Selasa tanggal 17 Nopember 2020

Kedua Pengendara yang mengalami kecelakaan oleh warga yang kebetulan melintas di bawa ke Puskesmas Sukaraja, pengendara sepeda motor satu diantaranya bernama Tiah warga Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Buay Madang saat tiba di Puskesmas Sukaraja langsung diberikan pengobatan oleh petugas kesehatan. Ramai warga Kurungan Nyawa menjenguk Tiah.

Sementara satu Pengendara berjenis kelamin laki-laki belum diketahui namanya karena tak mampu oleh Puskesmas Sukaraja dengan menggunakan mobil Avanza warna hitam dibawa Ke Rumah Sakit Umum Daerah OKU Timur di Tulus Ayu Belitang Madang Raya, pada sore hari sekitar pukul 17.30 WIB, Selasa 17 Nopember 2020

Menurut Bustan warga Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur, saat di temui di halaman Puskesmas Sukaraja kepada sumsel.news mengatakan, bahwa dirinya yang membawa kedua korban kecelakaan di Puskesmas Sukaraja.

“Kalau saat kejadian saya nggak lihat tapi begitu sampai mobil-mobil sudah berhenti, korban sudah tergeletak satu dan yang satu bisa berdiri dan kejadiannya sebelah kanan jalan (kalau dari arah Sukaraja),” ucapnya.

Dikatakan, bahwa saat kecelakaan terlihat kendaraan sepeda motor sampai jatuh dari aspal, jumlah pengendara sepeda motor masing-masing satu orang. “Memang korbannya sendiri-sendiri, motornya masih tergeletak disana,” pungkasnya.(apen)

Comment