by

MD KAHMI OKI Ucapkan Selamat Atas Pelantikan MW KAHMI Sumsel

-OKI-93 Views

SUMSEL.NEWS – OKI – Kepengurusan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menghadiri kegiatan pelantikan Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sumsel Priode 2021-2026, dilaksanakan di Hotel Arista Palembang, Pada Sabtu Malam (12/3/2022).

Ketua Umum MD KAHMI OKI Syamsudin melalui Bambang Surya Ningrat, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan MW KAHMI Sumsel dibawah kepemimpinan Ketua Umum Joncik Muhammad.

“Selamat, sukses dan makin kompak KAHMI,” ucapnya, kepada SUMSEL.NEWS.

Pria yang akrab disapa BSN ini merupakan Ketua Program Studi Hukum Ekonomi Syariah STAI ASH-Asyiddiqiyah Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir ini, mengharapkan MW KAHMI Sumsel mampu berkontribusi dalam pembangunan di Sumsel dan Kabupaten Ogan Komering Ilir. “Harapannya kedepan MW KAHMI  Sumsel bisa sinergi dengan MD KAHMI OKI, terlebih lagi dengan perguruan tinggi di OKI, baik dengan pemerintah dan pihak lainnya. Terlebih lagi Bupati OKI Bapak H Iskandar SE ini jadi ketua dewan penasehat MW KAHMI Sumsel,” sebutnya.(apen saputra)

Comment