by

Martapura FC Juara Trofeo U-15 Di Lahat

-Olahraga-254 views

Sumsel.news – OKU TIMUR – Sekolah Sepakbola Martapura FC atau Martapura FC kembali melakukan Tryoutnya, kali ini ke Kabupaten Lahat, untuk menjalani Pertandingan trofeo diikuti oleh tiga Klub Porsido FC – Porcel FC dan Martapura FC, pertandingan digelar di Stadion Gelora Serame, Kabupaten Lahat, Minggu , (21/2/2021).

Pertandingan versus Porsido FC berhasil dimenangkan Martapura FC dengan skor 2-0, gol diciptakan pemain sayap kiri Yonanda Prasetyo Nomor Punggung 11, berhasil melesakkan gol pertama menit ke 13 dan menit ke 25, hingga peluit berakhir Martapura FC unggul 2-0.

Kemudian, di laga ke 2 Tim kesebelasan Martapura FC U-15 menghadapi Porcel FC, kemenangan kembali diraih Martapura FC dengan skor 5-0, gol di hasilkan oleh pemain Martapura FC atas nama Pasha Andrio nomor punggung  9 dengan menyumbang 3 gol, lalu pemain Juan Zidan nomor punggung 10 mencetak 1 gol, dan gol terakhir berhasil di lesakkan oleh Afdal nomor punggung  6. Dengan dua kali kemenangan, maka Martapura FC meraih predikat juara trofeo.

“Alhamdulilah , Martapura FC berhasil juara Trifeo U-15 di kabupaten Lahat,” Kata Pelatih Martapura FC Coach Joko Nugroho, kepada Sumsel.news,.

Menurutnya, kegiatan tryout ini tetap dilakukan dalam rangka menjaga kondisi pemain dan untuk persiapan menuju Event Soeratin Cup U-15, Menpora Cup U-16 serta Menpora Cup U-14 kategori kelompok usia pemain kelahiran 2006-2007-2008.

“Selanjutnya Tim Martapura FC U-15 akan melakukan Tryout ke Kabupaten OKU pada tanggal 2 Maret 2021,” terang Coach Joko Nugroho.

Martapura FC bertolak dari Kota Martapura melakukan perjalanan sekitar 4 jam sampai ke kota Lahat, hanya butuh waktu istirahat kurang dari 3 jam langsung melakukan pertandingan versus Porsido yang berhasil dimenangkan Martapura FC

Baca Juga :   Hasil Pertandingan Martapura FC vs Kabelga FC: Skor 3-2

“Mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Daerah OKU Timur melalui Disporapar yang sudah memfasilitasi keberangkatan tim ini.,” ucapnya.

Acara trofeo ini, dihadiri langsung oleh Ketua Askab PSSI Lahat, Sekdin Dispora  Lahat, Ketua Askot Pagaralam  dan beberapa pengurus PSSI Lahat lainnya.(apen)

Comment

News Feed