by

Korban Banjir Mendapatkan Bantuan Pemerintah dan Kepolisian

OKU TIMUR – Korban bencana banjir di Desa Burnai Mulya Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur kembali mendapatkan bantuan. Mereka mendapatkan bantuan dari Kapolres OKU Timur, Dinas Sosial OKU Timur dan bantuan dari Gubernur Sumatera Selatan.

Bantuan tersebut guna meringankan beban mereka yang terkena musibah banjir di Desa Burnai Mulya yang jumlah sekitat 50 Kepala Keluarga. Karena bantuan ini merupakan wujud perhatian pemerintah kepada korban banjir.

Kepala Desa Burnai Mulya Agus Irawan mewakili warga Burnai Mulya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan pihak kepolisian atas bantuan yang telah diberikan.

” Selaku Kades saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada warga kami. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban korban banjir di Desa Burnai Mulya ini ,” kata Agus saat dihubungi wartawan Minggu (08/11/2020).

Menurut Agus, Desa Burnai Mulya ini hampir setiap musim hujan datang selalu kebanjiran akibat meluapnya sungai Burnai. Namun untuk tahun ini banjir cukup parah dan banyak rumah yang terendam.

” Bisa dibilang banjir tahun ini lebih parah dari tahun-tahun sebelumnya. Somoga saja tahun depan tidak ada lagi banjir di Desa Burnai Mulya, meskipun ada banjir tidak separah tahun ini,” jelasnya.(firman)

Comment