by

Komisioner KPU OKU Timur Sulistiani Tutup Usia

SUMSEL.NEWS – OKU TImur – Komisioner KPU OKU TImur Sulistiani tutup usia. Almarhumah meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Charitas Belitang. Pada Kamis Malam (10/06/2021). Sekitar Pukul 19.30 WIB.

Almarhumah di Makamkan di Tempat Pemakaman Umum Bedilan, Belitang. Langsung dimakamkan Pada malam itu juga.Tepat berada di samping makam suami almarhumah. Kabar meninggalnya satu-satunya komisioner perempuan di KPU OKU Timur, tersiar dibeberapa status whatsap para pegawai KPU OKU Timur. Pada Kamis Malam habis sholat Isya.

Almarhumah merupakan orang tua tunggal untuk tiga putrinya. Suami almarhumah sudah meninggal lebih dahulu. Dalam beberapa kesempatan pernah dalam statusnya membagikan kebersamaanya dengan anak-anaknya. Yang sulung seorang perempuan sedang menempuh pendidikan di pondok pesantren, putri bungsunya masih bersekolah di SD Negeri 1 Martapura.

Sebelum menjadi Komisioner KPU OKU Timur 2012-2026. Beliau bertugas sebagai Staff di Bidang Linjamsos Dinas Sosial OKU Timur di tahun 2015, kemudian pindah di Kesekretariatan KPU OKU Timur, dan kemudian terpilih sebagai Komisioner KPU OKU Timur Priode 2019-2024.

Tampak pada Jumat (11/6/2012). Di Halaman Depan Kantor KPU OKU Timur, terletak di Simpang Lengot  Jalan Adywiyata, Komplek Perkantoran Pemkab OKU Timur. Telah berjejer karangan bunga ucapan dukacita dari beberapa orang penting, diantaranya ucapan dari Ketua DPRD OKU Timur Beni Dapitson, Anggota DPRD Sumsel Linda Syaropi,, dan dari Kapolres OKU timur AKBP Dalizon dirumah Almarhumah.

Sementara Ali Muhsonudi, rekan sesama Komisioner di KPU OKU Timur, bahwa tak menyangka rekan kerjanya tersebut secapat itu pergi. Penilaainnya, Almarhumah merupakan pribadi yang ramah, dan rekan kerja yang sangat baik. Sebagai sahabat mendoakan yang terbaik untuk almarhumah.

Baca Juga :   Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo Kunjungan Panen Raya Di OKU Timur

“Mengucapkan belasungkawa yang mendalam, semoga segala ibadah dan kerja Almarhumah mendapatkan balasan terbaik dari Allah SWT,”  Kata Ali.(apen)

Comment

News Feed