KNPI OKU Timur Kunjungi Disporapar dan Kesbangpol

Berita, OKU Timur569 Dilihat

Sumsel.news – OKU TIMUR – Hari ini, Ketua didampingi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) OKU Timur kunjungi Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten OKU Timur, Selasa (2/2/2021).

Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Drs. H.M Supardi, didampingi Kabid Kepemudaan Isdaryono mengatakan, sangat mengapresiasi KNPI OKU Timur yang telah membangun silaturahmi dan koordinasi dengan pihaknya.

“Saya mengucapkan selamat telah sukses menggelar Musda hingga selesai pelantikan. Kita yakin kepengurusan yang baru ini tidak akan sulit menjalankan program kerja yang telah di susun, sebab latar belakang ketua KNPI OKUT saat ini sebelumnya pernah menjadi pengurus KNPI juga pernah menjabat sebagai ketua HMI Cabang OKU, ini suatu nilai tambah,” katanya.

Dirinya mengajak kedepan agar terus menjalin silaturahmi dan koordinasi untuk mensukseskan program-program kerja yang ada. Sehingga baik itu KNPI maupun OKP yang ada di dalamnya dapat mencapai tujuan dari berdirinya OKP itu sendiri.

“Kita sudah menyiapkan rencana pasca pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih kita ingin mengumpulkan seluruh OKP yang ada, kami selaku dinas yang membidangi kepemudaan berharap dapat mengakomodir tujuan OKP yang ada,” katanya.

Sementara, saat berkunjung di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten OKU Timur, pengurus KNPI diterima oleh Kabid Kesbangpol Riza Anthoni.

Dalam kesempatan tersebut, Rizal Antoni, berharap agar KNPI mendukung program-program pemerintah. Apalagi tujuan berdirinya OKP atau KNPI, salah satunya mendukung percepatan pembangunan Khususnya di OKU Timur.

“Kami ucapkan selamat kepada kepengurusan KNPI yang baru ini dibawah kepemimpinan saudara OKI kita harapkan kedepan terus dapat memberikan manfaat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KNPI OKUT OKU Endrata Wijaya, ST MT mengatakan, dalam kunjungan kedua instansi untuk menjalin sinergis dengan pemerintah dan menyampaikan struktur dan nama-nama pengurus KNPI OKU Timur periode 2020-2025.

“Ada banyak bidang di struktur kepengurusan KNPI OKU Timur, melalui bidang-bidang ini kita harapkan dapat bersinergi dengan instansi terkait untuk turut dalam percepatan pembangunan,” pungkasnya. (apen)

Komentar