by

KNPI OKU Timur Gelar Rakerda Dan Dialog Interaktif

Sumsel.news – OKU Timur – Dalam rangka menyabut hari ulang tahun OKUT TIMUR ke-17 Tahun, KNPI OKU Timur Gelar Rakerda Dan Dialog Interaktif dengan mengambil tema 17 Tahun OKU Timur ; Antara Idealita dan Realita. Aula STKIP Nurul Huda Tanah Merah, Kamis 14 Januari 2021.

Kegiatan dengan mengundang narasumber, yaitu, Ferry Antoni SE selaku Wakil Bupati OKU Timur, Fahrurrozi SE Anggota DPRD OKU Timur, Syarnubi SIP MM Anggota DPRD Provinsi SUMSEL, Drs M Syahri MM Ketua PC NU OKU Timur, dan Ahmad Basori Direktur CV AMNAMUN. Namun yang hadir hanya tiga narasumber yang disebutkan terakhir.

Ketua Pelaksana Eko Prihandoyo dalam laporannya mengatakan, bahwa Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kapada narasumber yang para peserta telah hadir.

“Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Oku Timur ke 17, Dengan Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan solusi,” katanya.

Sementara Ketua KNPI OKU Timur OKI Endrata Wijaya dalam sambutannya mengatakan, bahwa secara historis Kabupaten OKU Timur berdiri pada tahun 2004 tanggal 17 Januari, dengan umur 17 tahun ini sudah banyak dampak positif yang dilakukan pihak terdahulu dan proses atau pekerjaan rumah (PR) yang belum terselesaikan. Ad beberapa hal yang terlihat, kepemudaan, perekonomian, pertanian dan insfastruktur.

“Kepemudaan menjadi PR serius pihak terkait, karena angka penyalahgunaan narkoba dan kecelakaan lalu lintas banyak korban dari pembangunan kedepannya lebih fokus kepada kepemudaan. Termasuk mengenai pupuk, insfastruktur,” ucap OKI

Acara hari ini tidak mengundang banyak pihak, karena menggunakan protokol kesehatan. ” Yang kita undang para pengurus DPD KNPI dan para ketua OKP di Kabupaten OKU Timur,” jelasnya(apen)

Comment