by

Kholid MD : Stakeholder Dukung Suksesi Kepemimpinan di OKU Timur Dilanjutkan Lanosin Yudha

Sumsel.news – OKU TIMUR – Pemerintah Kabupaten OKU Timur HM Kholid MD dan Fery Antoni menitipkan tiga buah pesan dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Kabupaten OKU Timur 2021 zona 4, di Kecamatan Semendawai Suku III, Belum lama ini.

Tiga pesan disampaikan oleh Bupati melalui Asisten II Setda OKU Timur Ir M Husin. Mengingat saat ini, adalah masa akhir pada periode Bupati dan Wakil Bupati Periode 2015-2020.

“Pertama keberhasilan pembangunan yang telah dicapai selama ini, harus dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” kata Husin, dihapan para Kades dan operator desa di lima Kecamatan zona 4, seperti Semendawai Suku III, Belitang II, Belitang III, Semendawai Timur dan Belitang Mulya

Pesan kedua, Aparatur pemerintahan dari seluruh OPD harus meningkatkan kompetensi dan kualifikasinya serta berupaya untuk melahirkan berbagai inovasi dan mampu beradaptasi dengan berbagai perubahan di era revolusi industri 4.0 (four point ou).

“Ketiga, Seluruh stakeholder agar mendukung suksesi kepemimpinan di Kabupaten OKU Timur yang akan dilanjutkan oleh H. Lanosin Hamzah, S.T dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. Saya yakin, pembangunan OKU Timur ke depan dapat dilanjutkan dengan prestasi yang lebih baik,” ucapnya.

Bupati HM Kholid MD dan Wakil Bupati Bapak Feri Antoni Antoni, berpamitan sebagaimana lazimnya budaya ketimuran. Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Timur, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak dan segenap lapisan masyarakat atas peran sertanya dalam pembangunan.

“Kami juga menghaturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas segala kekurangan,” pungkasnya.(apen).

Baca Juga :   Wajah Baru Gumawang Dengan Taman

Comment

News Feed