by

Ketua Yayasan STIT Misbahul Ulum Gumawang Raih Gelar Doktor Adminitrasi Pendidikan Di UPI

Sumsel.news – Belitang – Irwan Suryadi berhasil meraih gelar Doktor di bidang Administrasi Pendidikan, di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Jumat (29/1/2021).

Irwan Suryadi merupakan Ketua Yayasan STIT Misbahul Ulum Gumawang, berhasil berhasil menyelesai Sidang Promosi Doktor.dengan Judul Disertasi : Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Berbasis Mutu Layanan dan Relationship Marketing Dalam Upaya Peningkatan Jumlah Peserta Didik.

Adapun Tim Pembimbing Promotor  Prof. Dr. H. Djama’an Satori, MA, Co. Promotor Prof. Dr. Hj. Aan Komariah, M.Pd dan Anggota  Dr. Eka Prihatin, M.Pd.

 “Manakala seorang pendidik berinvestasi di pendidikan, bahkan berkorban waktu, tenaga, pikiran dan dana yang tidak sedikit, maka disitulah letak seorang pendidik untuk dituntut dalam mendedikasikan dirinya guna menimba ilmu secara maksimal sebagai bentuk pertanggungjawaban atas mutu ilmu yang akan ditransfer ke peserta didik berikutnya sebagai penerus generasi bangsa pada umumnya dan STIT MU Gumawang pada khususnya,” jelasnya.

Sementara itu, Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan Dr Dedi Arianto M.Pd.I mengatakan, ucapan selamat atas perstasi yang berhasil diraih oleh  Irwan Suryadi selaku Ketua Yayasan STIT Misbahul Ulum Gumawang, dan sangat apresiasi semangat menempuh pendidikan sehingga behasil meraih gelar Doctor, serta bisa menjadi contoh para generasi muda.

“Mewakili Civitas Akademik STIT Misbahul Ulum Gumawang, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Dr.Irwan Suryadi, SE.,M.Pd atas gelar Doktor yang telah diterima semoga ilmu nya bermanfaat untuk umat,  serta harapan nya untuk seluruh mahasiswa agar semangat melanjutkan studi karena salah satu cara untuk memutuskan mata rantai kemiskinan dan kebodohan adalah dengan pendidikan.,” terangnya.(apen)

Baca Juga :   Panwascam Belitang Mulya Tertibkan APS yang Tak Sesuai Aturan

Comment

News Feed