by

Ketua STKIP Nurul Huda Siap Berikan Beasiswa Penuh Untuk Enit Suprihatin

Sumsel.news – OKU Timur – Siap memberikan beasiswa sampai selesai, juga bantuan biaya hidup dan buku untuk Enit Suprihatin. Diungkapkan oleh Ketua STKIP Nurul Huda Sukaraja, bila saudari Enit Suprihatin memang ingin melanjutkan ke STKIP Nurul Huda.

Ketua STKIP Nurul Huda Sukaraja, Dr Imam Rodin menyatakan, menyambut baik dengan pintu terbuka lebar, bila Enit Suprihatin Siswa Kelas XII MA Tumijaya, Kecamatan Jayapura bila bingin melanjutkan kuliah di STKIP Nurul Huda.

Pemberian beasiswa tersebut, sebagai respon atas kabar keinginan Enit untuk melanjutkan kuliah ke STKIP Nurul Huda, pada rombongan Disdikbud OKU Timur melakukan kunjungan.

“Kami sangat senang sekali bila beliau berkeinginan untuk kuliah di STKIP Nurul Huda. Dan kami juga pastikan, akan kami beri beasiswa sampai selesai. Bahkan kami beri biaya hidup dan biaya buku Rp 700 ribu per bulan selama kuliah,” Kata Dr Imam Rodin.

Ia, sebagai pengelola perguruan tinggi pada prinsipnya mendukung apapun keputusan saudari Enit, termasuk kalau ingin melanjutkan ke STKIP Nurul Huda.
Menurutnya, yang penting dapat melanjutkan pendidikannya. Hanya menawarkan, apalagi alasannya lokasi kampus dekat dengan rumahnya. “Prinsipnya kami mendukung agar tetap bisa kuliah,” katanya

Jika di STKIP Nurul Huda, bisa juga sambil menimba ilmu agama di Pondok Pesantren Nurul Huda. Pihaknya akan mengkomunikasikan dengan pihak Pondok Pesantren yang masih dalam satu yayasan.

“Lebih lebih kalau beliau juga mau tinggal di pesantren, maka kami sangat senang karena sekaligus juga bisa belajar agama di Pondok Pesantren Nuru Huda,” pungkasnya.(apen)

Comment