by

Ketua KNPI OKU Timur Masuk Jajaran Pengurus MW KAHMI Sumsel 2022-2026

-OKU Timur-212 Views

SUMSEL.NEWS – PALEMBANG – Kepengurusan Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Sumatera Selatan Peiode 2022-2026 telah resmi dilantik. Dari deretan nama-nama pengurus yang dilantik ada nama Oki Endrata Wijaya pada jajaran sekretaris.

Oki Endrata Wijaya merupakan tokoh muda di Kabupaten OKU Timur dan saat ini sedang mengemban amanah sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten yang terkenal dengan penghasil daerah pangan nasional.

Ia masuk dalam kepengurusan MW KAHMI Sumsel Ketua Umum Joncik Muhammad, setelah mendapat rekomendasi dari Presidium MD KAHMI OKU Timur bersama beberapa nama lainya. Seperti, KH M Syahri MM sebagai Dewan Penasehat, Leo Budi Rachmadi sebagai Ketua Bidang Pengembangan Pertanian dan Agribisnis, Dr Dedi Ariyanto M.Pd sebagai Bendahara, Ariyanto SE M.Si, Apen Saputra, SE M.Si, Dwi Ratno SE.

“Alhamduliah, minta doanya semoga amanah dalam menjalankan amanat organisasi,” kata Oki merupakan Alumni Kampus Universitas Baturaja, kepada SUMSEL.NEWS. Usai dilantik di Hotel Arista Palembang, Sabtu malam (12/3/2022).

Selain masuk dijajaran kepengurusan MW KAHMI Sumsel, Pria yang akrab disapa Bung Oki ini juga masuk dalam kepengurusan Majelis Daerah KAHMI OKU Timur saat ini.

Tampak dalam pengambilan sumpah sebagai pengurus MW KAHMI Sumsel, Oki Endrata hadir mengenakan kopiah hitam, dan memakai batik rajutan kombinasi warna hitam merah muda. (apen saputra).

Comment