Kerjurda Bola Voli Putra OKU Timur Sukses Digelar, Nardianto, S.S Ucapkan Terimakasih

Berita, OKU Timur465 Dilihat

Sumsel.news – OKU Timur – Kejuaran Daerah Bola Voli Putra OKU Timur 2023 berjalan sukses, empat tim bertanding di partai final memperbutkan juara I, II, III dan IV. Digelar di Lapangan Bola Voli Desa Rejosari, Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur. Pada Sabtu malam (2/12/2023).

Kejurda Bola Voli Putra OKU Timur disebut sukses sebab mereka yang bertanding memang memperlihatkan kemampuan dan bakat anak muda OKU Timur. Dilihat dari sebaran kecamatan yang masuk final tidak dalam satu kecamatan, tetapi dari empat kecamatan yang berbeda, dan bahkan bukan berasal dari kecamatan tuan rumah Belitang Jaya.

Juara Pertama diraih Tim Tugu Muda dari Desa Tugu Harum, Kecamatan Belitang Madang Raya, Juara II diraih Tim Tengah Mandiri dari Desa Jatimulya II, Kecamatan Madang Suku II. Juara III diraih Tim RVC dari Desa Perisapan Ketapang (Congking), dan Juara III diraih Tim Kuro Balap dari Desa Surya Menang, Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja.

Hasil pertandingan final antara Tim Tugu Muda dari Desa Tugu Harum melawan Tengah Mandiri dari Desa Jatimulyo II, dimenangkan oleh Tim Tugu Muda dengan skor 3-0.

Nardianto, S.S Inisiator pelaksanaan Kejurda Bola Voli Putra OKU Timur 2023, saat memberikan sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan pelaksaan kejurda.

“Ucapan terimakasih kepada panitia, karang taruna Desa Rejosari, yang Sudah dapat menjadi panitia yang baik, sukses dalam melaksanakan Kejurda bola voli putra okut tahun 2023. Menjadi tuan rumah yang baik, ramah, kondusif dan aman. Terikasih untuk kemenpora yang sudah memberikan dana untuk Kejurda ini,” ucap Nardianto, S.S, saat ini tercatat Calon Legislatif DPRD Kabupaten OKU Timur nomor urut 10 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan IV, terdiri dari Kecamatan Belitang Jaya, Kecamatan Belitang, Kecamatan Belitang II, dan Kecamatan Belitang III.

Ayah dua putra dan satu putri ini, merinci bahwa menggelar Kejurda Bola Voli Putra 2023, dilakukan demi memfasilitasi tersedianya ruang silaturahmi dan kompetisi para pemuda serta pecinta bola voli di Kabupaten OKU Timur.

“Ajang Kejurda ini sebagai ajang untuk mencari atlet-atlet muda berbakat, Harapan kami di masa-masa yang akan datang akan dapat kita laksanakan kegitan serupa dengan lebih baik lagi,” rinci Nardianto, S.S saat memberikan sambutan sebelum pertandingan final mengenakan kaos hijau berkerah.

(anton)

Komentar