by

Kemenangan Giri FA Atas Bhayangkara Timur

SUMSEL.NEWS – OKU Timur – Pada pertandingan lanjutan di Bandar Jaya Cup 2022, mempertemukan Giri FA dengan Bhayangkara Timur FC. Kedua kesebelasan bermain atraktif meskipun dibawah guyuran air hujan bercampur angin, dengan panorama sawah yang memanjang.

Laga dimulai sejak bola didorong dari tengah diiring sentuhan-sentuhan skill olah bola para pemain kedua kesebelasan. Pemain Giri FA Bima melakukan overlap dari sisi lapangan, namun masih bisa digagalkan oleh Riyan pemain lini belakang Bhayangkara Timur FC.

Tampak beberapa kali Pemain  Giri FA Yunus mencoba shooting jarak dekat, namun masih bisa dimentahkan oleh Keper Bhayangkara Timur.

Ketika permainan telah dimulai dan hujan mulai reda, Supporter mulai berdatangan menyaksikan jalannya pertandingan, Tepat dipenghujung babak pertama, kedua tim saling dan saling mengancam pertahanan. Kedua tim saling melakukan percobaan tendangan jarak jauhnya, tapi sayang tidak ada gol yang bisa disarangkan.

Pada babak kedua, nampaknya kembali hujan lebat menyirami seluruh penonton  menyaksikan jalannya pertandingan itu.  Giri FA mendapatkan peluang manis lewat sepakan tendangan bebas Arifin, berhasil membuka keunggulan dimenit Ke 47. Tidak lama peluang kedua pun datang, tendangan keras dari gelandang bertahan GFA Gusti Darma, berhasil menjebol gawang Bhayangkara Timur dimenit Ke 50.

 Seolah tidak mau timnya menelan kekalahan, pemain-pemain Bhayangkara Timur FC pun mencoba menerapkan garis pertahanan tinggi guna membangun skema penyerangannya. Namun moment ini, mengakibatkan awal terciptanya gol ketiga dengan melakukan pressing ketat Joni Sanjaya merebut bola. Lalu kombinasi passing bersama Zaenal melakukan  rebuild-up dari bawah, Gunawan Subagio menyambut umpan dengan sontekan manisnya berhasil merobek gawang dari Bhayangkara.

 Tidak cukup dengan itu, Hendri bogel mengirim umpan lambung ke daerah lawan diteruskan bola-bola liar. Terjadilah own goal yang merupakan goal terakhir sebelum peluit panjang dibunyikan.

Hasil ini tentunya memmbuat Giri FA bisa melangkah lebih lanjut untuk menatap pertandingan berikutnya. Salah satu pemai Giri FA Sigit, usai pertandingan mengkonfirmasi sangat bersyukur atas kemenangan didapatkan timnya. Menilai pertandingan sangat ketat dan kemenangan akibat factor keberuntungan saja.

“Pertandingan ini berjalan sengit, nyaris imbang secara serangan namun kami lebih beruntung,” ucap Sigit.

ril

Comment