by

Karang Taruna Sugih Waras Diresmikan

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Kepengurusan Karang Taruna Desa Sugih Waras, Kecamatan Belitang Mulya resmi dilantik, pengambilan sumpah oleh Kepala Desa (Kades) Sugih Waras Matlamin, dilaksanakan di Balai Desa, Jumat Malam (6/8),Tampak saat kegiatan pelantikan puluhan pemuda menghadiri.

Ketua Karang Taruna Sugih Waras baru dilantik Adi irawan, mengatakan siap untuk mengepalai karang taruna berada di Desa Sugih Waras, serta mendukung pemerintah dalam mewujudkan desa yang lebih maju lagi.

Dirinya sebagai pengurus tetap mengharapkan bimbingan dan arahan para pengurus priode sebelumnya, kapala desa serta tokoh masyarakat dalam menjalankan amanah sesuai yang di harapkan masyarakat banyak.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih kapada semua pihak yang telah mempercayakan saya untuk menjadi nahkoda karang taruna jaya di Desa Sugih Waras ini, bimbingan dan arahanya,” Kata Adi

Tokoh Pemuda Ahmad Wahyudi, memberikan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik, dan berharap dapat bekerja dengan baik menjalankan amanat organisasi. Sudah pasti banyak tantangan dan hambatan yang akan di lalui oleh para pengurus kedepannya, tetapi yakinlah semua itu pasti dapat di lalui asalkan para pemuda selalu jaga kekompakan dan komunikasi yang  baik antar pengurus, anggota, pemerintah desa, tokoh agama dan masyarakat luas.

“Dan inggat jangan pernah kita berfikir mencari kehidupan di organisasi, tapi hidup hidupilah organisasi,” Ucap Pria yang menjabat Sekretaris Karang Taruna Desa Sugih Waras Priode yang lalu..

Sementara Kepala Desa Sugih Waras Matlamin, menyebutkan sangat berharap kepengurusan yang baru ini,  akan  melahir semangat baru sehingga pemuda mampu untuk berkarya,  guna memajukan Desa Sugih Waras yang sangat kita cintai ini, karena pemuda hari ini merupakan calon pemimpin masa akan datang.

“Saya berharap pengurus karang taruna juga dapat bersinergi dengan semua pihak, semua harus bersatu padu demi kemajuan bersama. Kami selaku pemerintahan desa mendukung sepenuhya kegiatan-kegiatan positif yang akan dilakukan oleh para pemuda,” sebut bapak dua anak ini. Apen saputra

Comment