by

Kapolda Sumsel Cek Gudang KPUD OKU Timur

Sumsel.news – OKU Timur – Demi memastikan kesiapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten OKU Timur, Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Eko Indra Heri melakukan pengecekan langsung ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten OKU Timur, Sabtu 5 Desember 2020.

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Eko Indra Heri mengatakan, kedatangannya dalam rangka memastikan kesiapan anggota Polri melakukan pengamanan gudang logistik dan distribusi logistik Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur pada 09 Desember 2020.

“Melakukan pengecekan kesiap-siagaan anggota pengamanan gudang logistik Kabupaten OKU Timur.

Dalam Pengecekan, Kapolda menemukan adanya logistik yang belum sampai ke gudang logistik dan menanyakan langsung hal tersebut ke KPUD Kabupaten OKU Timur mengenai formulir C hasil yang masih dalam perjalanan. “Dapat dipastikan seluruh logistik Pilkada akan sampai tepat waktu, ” tegasnya.

Sementara Ketua KPUD Kabupaten OKU Timur, Herman Jaya, memastikan seluruh logistik pilkada akan siap pada saat berlangsungnya pencoblosan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur mendatang.

“Formulir C hasil saja yang masih dalam perjalanan, dan saat ini masih loading di Jakarta,” paparnya.

Selain dari Formulir C Hasil, Herman Jaya menambahkan, pihaknya telah menerima seluruh logistik yang dibutuhkan dalam proses pencoblosan.

“Logistik yang lain sudah datang semua, dan besok mulai distribusi kotak suara dan seluruh kelengkapan TPS, ” tutupnya.(apen).

Comment