Kades Tulung Harapan Firmansyah Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

OKU Timur471 Dilihat

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Kadek Putra Setiawan Merupakan Warga Desa Tulung Harapan Kecamatan Semendawai Timur menerima bantuan. Rumah milik Kadek hangus terbakar akibat korsleting listrik.

Kepala Desa Tulung Harapan Firman, mendatangi menemui warganya, sangat merasa berbelasungkawa atas musibah yang menimpa Kadek Putra Setiawan.

Pria yang aktif sebagai wartawan sebelum dilantik sebagai kepala desa ini, menyampaikan kepada korban agar tetap sabar atas ujian ini.

“Atas nama pribadi dan Pemkab OKU Timur saya turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran ini. Semoga bantuan dari beberapa pihak ini bermanfaat,” ucapnya.

Ayah dengan satu putra dan satu putri ini, merinci kejadian kebakaran yang dialami warganya mengakibatkan kerugian nilainya mencapai jutaan rupiah. Salah satunya kehilangan berupa sebuah rumah, akibat hangus terbakar.

“Alhamdulillah kebakaran ini tidak memakan korban jiwa. Selain sembako, kita juga menyerahkan bantuan lain berupa tikar, selimut, matras dan pakaian,” jelasnya.

Tampak ikut serta menyerahkan bantuan dari dinas sosial, Camat Semendawai Timur, serta kepala Desa dan rombongan melakukan dialog dengan korban Kadek.
(apen)

Komentar