by

Junaidi Majid Anggota DPRD OKU Timur Dekat Dengan Rakyat

-OKU Timur-137 views

Sumsel.news – OKU TIMUR – Pembawaannya santai mamun serius dan ramah menanggapi setiap tamu yang datang  di ruang kerjanya di Komisi II DPRD OKU Timur, itulah kesan pertama yang dirasakan oleh wartawan Sumsel.News, kalau bicara tentang sosok wakil rakyat bernama Junaidi Majid dari Fraksi Nasdem OKU Timur, Senin (22/2/2021).

Saat itu, saat ditemui diruang kerjanya sedang mengenakan kemaja panjang biru, dan meja kerjanya  tepat berada di sebalah ujung kanan bila masuk keruangan Komisi II. Itulah sedikit gambaran ruang kerjanya di Gedung DPRD OKU TIMUR, Selama ini, masyarakat OKU Timur yang dari Kawasan Belitang bila menuju ke Kota Martapura atau sebaliknya, bila melalui Jembatan Bendungan Perjaya  pasti akan melihat spanduk sosok dua pria yakni H Herman Deru Gubernur Sumsel dan satunya ialah Junaidi Majid.

Junaidi Majid merupakan anggota DPRD OKU Timur dari Fraksi Partai Nasdem, Saat ini merupakan priode keduanya duduk seabagai anggota DPRD Kabupaten OKU Timur 2019-2024. Sebelumnya  juga duduk sebagai anggota DPRD OKU Timur Priode 2014-2019. Sebelum duduk sebagai anggota legislatif, ia merupakan Kepala Desa selama dua priode memimpin Desa Perjaya, Kecamatan Martapura, sebagai bukti dirinya sangat dekat dengan masyarakatnya

Selanjutnya, Sangat menarik saat pemilihan Legislatif pada 2019 lalu, Ia terpilih sebagai anggota Legislaif Dapil OKU Timur I, anatara lain meliputi wilayah Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Bunga Mayang, Jayapura dan Martapura. Dimana perolehan suaranya di Desa Perjaya yang pernah di pimpinya sebagai kades selama dua priode mendapatkan suara mutlak, Dari 3.840 mata pilih di Desa Perjaya, Kecamatan Martapura, hanya terdapat 8 pemilih yang tak memilihnya, ini tentunya prestasi bukti kedekatannya dengan masyarakat.

Baca Juga :   Rekomendasi Lokasi Mancing Betok di Madang Suku II

Menurut Junaidi Majid mengatakan, saat ini  dipercaya  sebagai Ketua Fraksi Nasdem OKU Timur, Disamping juga di Komisi II DPRD OKU Timur ini mengatakan, bahwa kunci keberhasilnya sukses duduk sebagai anggota DPRD OKU Timur dua priode dan Kades dua priode juga sangat sederhana, yaitu harus dekat dengan rakyak, begitu juga bila ada masyarakat yang membutuhkan harus cepat hadir, begitupun kalau ada permasalahan yang dihadapi rakyat lalu mengadu jangan sampai menyelesaikanya ngelantur  (harus perhatian) menyelesaikanya atau serius menanggapi dan memberikan solusi.

“Kalau lagi ada undangan dari masyarakat kalau nggak hadir, kalau nggak hadir undangan saya merasa ada yang ganjil, begitu juga kalau lagi nggak di kantor, saya berkumpul dengan masyarakat,” ucap Junaidi Majid, menceritakan pengalamannya mampu duduk di DPRD OKU Timur selama dua priode dan Kades Perjaya dua priode juga.(apen).

Comment

News Feed