by

Jelang Pergantian Tahun Danau Ranau Ramai Dikunjungi

-Berita, Sumsel-217 Views

Sumsel.news – OKU Selatan- Menjelang pergantian tahun hampir semua obyek wisata mulai ramai dikunjungi parawisata. Tak terkecuali obyek wisata Danau Ranau yang terletak di Desa Surabaya Kecamatan Banding Agung OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan.

Wisatawan yang datang tidak hanya dari OKU Selatan tetapi juga dari luar OKU Selatan. Seperti dari Lampung, Palembang dan dari Kabupaten OKU Timur yang berduyun datang untuk berlibur di Danau Ranau.

” Asyik juga liburan di Danau Ranau, meskipun jaraknya cukup jauh dari rumah saya,” kat Tina yang mengaku berasal dari Kecamatan Semendawai Timur Kabupaten OKU Timur Sabtu (26/12/2020).

Dia mengaku baru ini dirinya bersama keluarga dan kawan-kawannya mengunjungi Danau Ranau. Namun, dia berharap bisa mengunjungi lagi wisata Danau Ranau ini,” Inya allah kedepan kita bisa datang lagi kesini,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang pengelola parkir dan kebersihan Danau Ranau Rojali (60) mengatakan sejak tanggal 20 Desember 2020 Danau Ranau ramai dikunjungi orang untuk liburan.

” Biasanya setiap pergantian tahun Danai Ranau ramai hingga tanggal 04 Januari tahun 2021. Pengunjungnya baik dari wilayah OKU Selatan maupun dari luar daerah OKU Selatan,” jelasnya.(Firman)

Comment