by

Ini Nama – Nama 210 Kepala Desa Telah Dilantik

SUMSEL.NEWS – OKU Timur – Bagi anda yang penasaran dan ingin tahu nama-nama kepala desa terpilih yang minggu lalu diambil sumpah dan dilantik. Berikut kami sajikan nama-nama, 210 kades terpilih yang dilantik oleh Bupati OKU Timur H Lanosin.

Untuk Kecamatan Buay Pemuka Peliung, ada enam  desa. Yaitu, Desa Saung Dadi dijabat oleh Sarno. Desa Bandar Jaya dijabat oleh Afriansyah, Desa Pahang Asri dijabat oleh Hendri Sudarno. Desa Negri Agung Jaya dijabat oleh Sukarman Harianto, Desa Bantan Pelita dijabat oleh Heri Erwan dan Desa Banumas dijabat oleh Jamroji.

Untuk Kecamatan Martapura. Yaitu, Desa Tanjung Kemala di jabat oleh Sangkut, Desa Perjaya Barat dijabat Suryono. Desa Sukomulyo dijabat oleh Efri Salman, dan Desa Kotabaru Hendri Susanto.

Kades terpilih dari Kecamatan Jayapura. Yaitu, Desa Peracak Jaya dijabat oleh Ali Muhidin, Desa Bunga Mayang dijabat oleh Ibin Ayuman dan Desa Kambang dijabat oleh Azwin

Kecamatan Bunga Mayang. Yaitu, Desa Tunas Pracak dijabat oleh Saipul, Desa Baturaja Bungin diajabat oleh Nasirudin, Desa Tulang Bawang dijabat oleh Roby Lianto. Serta Desa Suka Baru dijabat oleh Muhammad Musa dan Desa Negri Ratu Baru dijabat oleh Suwandi.

Kecamatan Madang Suku III. Yaitu, Desa Wana Bakti dijabat oleh Kadek Sudiana, Desa Suka Damai dijabat oleh Rohani, Desa Batumarta X dijabat oleh Sutrisno. Serta Desa Nikan Dijabat oleh Hermansyah, Desa Surabaya Irhandi Kusmara dan desa Marta V Jaya dijabat oleh Ikroni.

Untuk Kecamatan Buay Madang. Terdiri dari 13 kepala desa terpilih yang dilantik. Yaitu, Desa Kurungan Nyawa I yang dijabat oleh Novi Mamora, Desa Kurungan Nyawa II yang dijabat oleh Wahadi, Desa Kurungan Nyawa III yg dijabat oleh Sunario. Dan  Desa Cipta Muda dijabat Suyoto, Desa Aman Jaya yang dijabat Sudarko dan Desa Tebet Jaya yang dijabat oleh H Irwanto.

Masih di Kecamatan Buay Madang, di Desa Sri Dadi yang dijabat Dedi Kurniawan, Desa Kurungan Nyawa yang dijabat oleh Hasan Nudin. Desa Sukaraja yang dijabat oleh Ahmad Syaikodin, Desa Tanjung Bulan dijabat oleh Jamaludin, Desa Pisang Jaya dijabat oleh Suwito. Serta Desa Way Halom dijabat oleh H Sidin, dan Desa Sumber Agung yang dijabat Supriadi.

Untuk Kecamatan Madang Suku II. Terdiri dari 13 kepala desa terpilih yaitu, Desa Suka Negara yang dijabat oleh Cik Yanto, Desa Margotani yang dijabat oleh Untung Harmono, Desa Riang Bandung yang dijabat oleh Ahmad Yani. Serta Desa Kalirejo dijabat oleh Hudaidah, Desa Pandan Jaya yang dijabat oleh Wahiman, Desa Sri Mulyo dijabat oleh Ali Mudin, Desa Jati Mulya II dijabat oleh Taufik.

Masih di Kecamatan Madang Suku II Desa Kartanegara yang dijabat oleh Bukhori, Desa Riang Bandung Ilir dijabat oleh Pauzi, Desa Talang Giring dijabat oleh Jamhari, S.Pd. Desa Rasuan Baru dijabat oleh Iqbal, Desa Kota Negara dijabat oleh Daskur dan Desa Sri Kencana dijabat oleh Sunarto.

Untuk Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja, terdiri dari tujuh desa. Yaitu, Desa Muncak Kabau dijabat oleh Yoni Mardat, Desa Rawa Sari dijabat oleh Haris Tawawi Muazom, Desa Pandan Sari II dijabat oleh Hj. Nurlela. Dan Desa Sri Bunga dijabat oleh Subekhi, Desa Sri Bulan dijabat oleh Abdul Mutolip, Desa Surya Menang dijabat oleh Sahrudin, serta Desa Anyar dijabat oleh Ajonsen.

Kepala Desa Kecamatan Buay Madang Timur (BMT) yang dilantik. Yakni Desa Liman Sari dijabat Abdul Rohman, Desa Tambak Boyo dijabat Zaidan Abidin, Desa Tanjung Sari dijabat Zahlan, Desa Karang Tengah dijabat Rahmanto. Di Desa Sumber Harjo dijabat Misgiono, Desa Pengandonan dijabat Rohma, Desa Rejo Dadi dijabat Tatang Barma Santoso. Dan Desa Suko Dadi dijabat Nana Rukmana, Desa Rowo Dadi dijabat Musrifah, Desa Sumedang Sari dijabat Mat Junadi, Desa Kedung Rejo dijabat Muhammad Akbar Assodiki.

Masih di Buay Madang Timur. Desa Berasan Mulya dijabat Fardiono, Desa Gumuk Rejo dijabat Subur , Desa Suka Maju dijabat Made Murde, Desa Sumber Asri dijabat Sukriyadi. Di Desa Tanjung Agung dijabat Suparman, Desa Tanjung Mulya dijabat Muhammad Pakehudin, Desa Raman Agung dijabat Rohmanto. Serta di Desa Tanjung Mas dijabat Arwani, Desa Sumber Tani dijabat Suwarno, Desa Bangun Harjo dijabat Muhammad Solihin (PAW).

Sedangkan di Kecamatan Belitang Jaya, Desa Karsa Jaya dijabat Iskandar, Desa Sidorejo dijabat H Djonet, Desa Banjar Jaya dijabat oleh Erwanto, Desa Margokoyo dijabat Slamet. Di Desa Windu Sari dijabat Mulyadi, Desa Rejosari Jaya dijabat Rufaili, Desa Argomulyo dijabat Warjono. Dan Desa Madu Gondo dijabat Sungkowo, Desa Karya Makmur dijabat Sartono, Desa Rejosari dijabat Sriyono.

Untuk Kepala Desa yang dilantik Kecamatan Belitang. Adalah Kepala Desa Tegal Rejo dijabat oleh Muhammad Taufik, Desa Bedilan dijabat Saparudin, Desa Serba Guna dijabat MA Kahar Muzakar. Di  Desa Sukajadi dijabat Wahyu Hidayat, Desa Sido Gede dijabat Imam Munasir, Desa Sukorame dijabat Mugiyanto Rubbyanto. Serta di Desa Sumber Suko Jaya Dijabat okeh Suratmin, Desa Sido dadi Dijabat Jupri Alamsah, Desa Sido makmur, Dijabat Suparman, Desa Sido Rahayu dijabat Nurohim dan Desa Harjo Winangun dijabat Catur Brayoto.

Masih di Kecamatan Belitang, Kepala Desa triyoso dijabat oleh Erpan, Desa suko sari dijabat oleh Maris Artazalova, Desa Gunung mas dijabat oleh Trisno Handoyo.

Serta Desa Tanjung Raya dijabat oleh Fery Rosidin, Desa Tawang Rejo dijabat oleh Tarjani, Desa Pujo Rahayu dijabat Oleh Dwi Ningsih, Desa Sumber Suko dijabat oleh Anang Basri,. Desa Mojosari dijabat oleh Meilian Yohana, dan Desa karang kemiri dijabat Marwani.

Di Kecamatan Belitang Madang Raya (BMR). Yaitu, Desa Karang Binangun dijabat oleh Tamrin Ardiansyah, Desa Bangsa Negara dijabat oleh Eva Damayanti, Desa Tulus Ayu dijabat oleh Supriyanto. Desa tugu Mulyo dijabat oleh Yanri Wiloga.Kepala Desa Mekar Jaya dijabat oleh Suparjan.

Selanjutanya masih di Kecamatan BMR, Desa Karang Binangun II dijabat oleh Sriyanah, Desa Yosowinangun dijabat oleh Eko Sutiono, Desa Jatimulyo 1 dijabat oleh Hendri Rosel, Desa pandan Sari dijabat oleh Dedi Apriyanto. Dan  Desa Pelita Jaya dijabat oleh Bejo, serta Desa Tebing Sari Mulya dijabat oleh Rudiansyah.

Adapun Kepala Desa yang dilantik yaitu dari Kecamatan Madang Suku I. Yakni, Desa Gunung Terang dijabat oleh Milyansah, Desa Harjomulyo dijabat oleh Rusgianto, Desa Mendayun dijabat oleh Alimin, Desa Mengulak dijabat oleh Anhari.  Di Desa Kartamulia dijabat oleh Edi Irawan, Desa Jati Sari dijabat oleh Samsir Aladin, Desa Jaya Bakti dijabat oleh Iskandar. Serta Desa Rasuan dijabat oleh Agus Sailan, Desa Tridadi dijabat oleh Supriono, Desa Harjomulyo Jaya dijabat oleh Apriani, Desa Agung Jati dijabat Muhtasor.

Di Kecamatan Cempaka. Yakni, Desa Suka Bumi dijabat oleh Ahmad Nawawi, Desa Gunung Jati dijabat oleh Marbini, Desa Gunung Batu dijabat oleh Hasanudin. Desa Cempaka dijabat oleh Husin Basri, Desa Negri Sakti dijabat oleh Ahmad Edy, Desa Melui Indah dijabat oleh Aria Tabing, Desa Campang Tinggi Ilir dijabat oleh Hasan Efendi, dan Desa Campang Tiga Ulu dijabat oleh Muryanto.

Sementra Kecamatan Semendawai Barat, Desa Sri Tanjung dijabat oleh Sobirin. Desa Adum Manis dijabat oleh Syahrial, Desa Menanga Besar dijabat oleh Yudi Hartono, dan Desa Kangkung dijabat oleh Hamsumino Karim, serta Desa Betung Dijabat oleh Deri Gusmara.

Untuk Kecamatan Belitang II. Dilantik Berjumlah 17 kepala desa. Yaitu, Desa Sumber Rahayu dijabat oleh Mujianto, Desa Sribantolo dijabat oleh Sujarwo, Desa Darma Buana dijabat oleh Yas budaya.  Desa Kalirejo dijabat oleh Hermansyah, Desa Purwosari dijabat oleh Muhamad Taufik, Desa Tanjung Kemuning dijabat oleh Agus Prayogi.

Masih Kecamatan Belitang II, Desa Tegal Besar dijabat oleh Putu Suwardana, Desa Srijaya dijabat oleh Herman Budianto, Desa Kemuning Jaya dijabat oleh Boiman. Desa Bangun Rejo dijabat oleh Sudirman, Desa Batu Mas dijabat oleh Dulhai, Desa Karang Jaya dijabat oleh Juanda Indrawan. Dan Desa Sumberejo dijabat Jumadi, Desa Sumber Sari dijabat oleh Arisyanto, Desa Karang Manik dijabat Widiono, Desa Sumber Jaya dijabat Balhi. Serta Desa Raman Jaya dijabat oleh Barnawi.

Kecamatan Semendawai Suku III, Desa Sukamulya dijabat oleh Sugiyanto, Desa Gunung Sugih dijabat Sunarso, Desa Taman Agung dijabat oleh Faizal Sutamto. Desa Taman Mulyo dijabat Wiyono, Desa Mujo Rahayu dijabat oleh Tarno, Desa Sriwangi Ulu dijabat oleh Bambang Irawan. Desa Taman Harjo dijabat Widodo, Desa Margodadi dijabat Marwoto, Desa Karang Marga dijabat oleh Sutrisno. Desa Taraman Jaya dijabat oleh Fahrur dan Desa Taraman dijabat Suhendro.

Sementara untuk Kecamatan Semendawai Timur. Untuk Desa Niewana dijabat oleh Cadiono, Desa Kota Mulya dijabat oleh Hariyanto, Desa Bungin Jaya dijabat oleh Muhtatredi, Untuk Desa Melati Jaya dijabat oleh Tohirman Rudiansyah. Desa Mulya Jaya dijabat oleh A Rojali, Desa Harapan Jaya dijabat oleh Wayan Langsung, Desa Karang Mulya dijabat oleh Nengah Kamaryasa. Desa Bawang Tikar dijabat oleh Suyono, Desa Tulung Harapan dijabat Firmansyah, Desa Karang Anyar dijabat oleh I Wayan Swardika, Desa Karang Menjangan dijabat oleh Sukamto, Desa Karang Melati dijabat Erwanto. Dan Karya Bakti.

Untuk Kecamatan Belitang Mulya ada tujuh Kades. Yakni, Kepala Desa Sugih Waras dijabat Mat Lamin, Kepala Desa Suko dijabat Harjo Suparno, Kepala Desa Srimulyo dijabat Tamrin, Kepala Desa Petanggan dijabat Bustanil Arifin. Kepala Desa Purwodadi dijabat Heri Susanto, Kepala Desa Ulak Buntar dijabat Samsi, Kepala Desa Sribudaya dijabat Heriyanto.

Untuk Kecamatan Belitang III ada 19 orang. Yakni Kepala Desa Nusa Bali dijabat Made Rejane, Kepala Desa Nusa Bakti dijabat Sugianto, Kepala Desa Nusa Agung dijabat I Gusti Nyoman Oke, Kepala Desa Kuto Sari dijabat Suwanto, Kepala Desa Nusa Maju dijabat Suyanto, Kepala Desa Senumarga dijabat Widodo Basuki.

Selanjutnya, Kepala Desa Ganti Warno dijabat Wahyudi Purnomo, Kepala Desa Karya Maju dijabat Andi Prasanto,  Kepala Desa Nusa Tunggal dijabat Suyanto. Kepala Desa Nusa Raya dijabat Mulyono, Kepala Desa dijabat Sumber Rejo dijabat Sukamto, Kepala Desa Karang Sari dijabat oleh Zaidun.

Kepala Desa Nusa Jaya dijabat Sucipto, Kepala Desa Dadi Rejo  dijabat Khoirul, Kepala Desa Ringin Sari dijabat Ahmad Rori, Kepala Desa Sinar Bali dijabat Made Wenten. Kepala Desa Karang Jadi dijabat Susanto, Kepala Desa Suka Negara dijabat Lasiman, dan Kepala Desa Nusa Tenggara dijabat Rojab.(apen)

Comment