by

Ini Hasil Musda III KAHMI OKU Timur

SUMSEL.NEWS – OKU Timur – Musyawarah Daerah (Musda) III Korps Alumni HMI Kabupaten OKU Timur telah dilaksanakan di Aula Kampus STIT Misbahul Ulum Gumawang, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur, Pada Minggu (28/3/2021)

Musda III Majelis Daerah KAHMI OKU Timur, dibuka secara resmi oleh Pengurus Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Sumsel H Leo Budi Rahmadi.  Acara dihadiri puluhan Alumni HMI yang berdomisili di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Ada beberapa agenda Musda III KAHMI OKU Timur, diantaranya Penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus KAHMI Priode 2015-2021. Disampaikan langsung Oleh Ketua Umum KAHMI Priode 2016-2021 Kakanda Ali Mustopa M.Pd, didampingi Sekretaris Umum Dr Dedi Arianto M.Pd, dan Bendahara Umum Muhammad Mas’ud S.Pd.   

Kedua Pembahasan program kerja dan rekomendasi kedepan, para peserta Musda menyepakati pendirian Yayasan Insan Cita OKU Timur. Serta pemilihan Presidium  KAHMI Kabupaten OKU Timur Priode 2021-2026, terpilih diantaranya Nardianto S.S (Politisi dan Pengusaha), Ali Mustopa M.Pd (Tokoh Pendidikan dan Pengusaha), Denis Firmansyah S.Pd (Pengusaha), Imam Sulaiman M.Si (Tokoh Pertanian, Dosen dan Pengusaha), dan Khairul Anwar S.Pd MM (Guru).

Ketua KAHMI OKU Timur 2015-2021 H Ali Mustopa, dalam sambutanya, mengucapkan terimakasih kepada para pengurus KAHMI  OKU Timur Priode 2015-2021 yang telah memabantu dan menyukseskan segala program yang telah dilaksanakan selama ini. Kedepannya dengan telah terpilihnya presidium KAHMI sebanyak lima orang, maka banyak hal yang dapat dilakukan oleh KAHMI dengan segala potensi yang dimilikinya.  

“Dengan musda ini, kedepan akan ada sinergi yang lebih baik lagi dalam mewujudkan program dan remomendasi,” ucapnya

Sementara Ketua MW KAHMI Propinsi Sumatera Selatan H Joncik Muhammad, melalui Kanda H Leo Budi Rachmadi, saat menutup kegiatan mengatakan, KAHMI merupakan media kelanjutan perjuangan bagi kader HMI yang sudah dinyatakan sebagai alumni. Bisa dikatakan apa saja yang tidak bisa diselesaikan oleh HMI, maka KAHMI tempat menyelesaikanya.

“Alhamdulilah, Hasil Musda ini akan saya bawa dan laporkan ke pengurus MW KAHMI Provinsi Sumsel,” terangnya.(apen)

Comment